BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft memamerkan Start Menu Windows 11 dengan integrasi Phone Link – Komputer – Berita

Saya punya banyak masalah dengan arah yang diambil Microsoft, tapi semuanya terdengar seperti kata-kata kasar di era XP, dengan Microsoft menulis “Mi™ro $oft.”

Menurut saya sidecar di menu start terlihat sangat berguna. Saya pasti akan mencobanya ketika sudah benar-benar keluar. Sangat disayangkan ini diaktifkan secara default (saya kesal dengan hal itu) tapi sejujurnya ini sepertinya sangat berguna. Mereka memiliki aplikasi Telepon Saya untuk sementara waktu, tetapi tidak sepenuhnya terintegrasi ke dalam OS, sesuatu yang jauh lebih baik di Apple dan Linux untuk sementara waktu.

Misalnya, akan lebih baik jika mereka mulai menggunakan garis miring di jalur file, sama seperti sistem operasi lain dan di browser apa pun

Garis miring telah berfungsi sejak DOS 2.0. Garis miring terbalik dikodekan ke hampir setiap aplikasi, tetapi sebagai pengguna akhir Anda dapat menggunakan garis miring terbalik, dan sebagai pengembang Anda juga dapat menggunakan garis miring terbalik.

Alangkah baiknya jika OS tersebut menggunakan UTF-8 daripada Latin1 seperti OS lainnya dan di setiap browser.

Yang dapat! Pengaturan > Waktu & bahasa > Bahasa & wilayah > Pengaturan bahasa administratif > Ubah bahasa sistem. Di sini Anda akan menemukan pengaturan untuk mengaktifkan UTF-8. Pastikan untuk melaporkan semua kerusakan dan bug tampilan pada perangkat lunak yang Anda gunakan setiap hari kepada pengembang! Windows (Java, JavaScript, Python 2, dan Swift

Alangkah baiknya jika mereka menjadikan UI sebagai lingkungan yang konsisten.

Dan menurut pengalaman saya, mereka melakukannya lebih baik di Windows 11 dengan layar pengaturan saat ini daripada di Windows 7. Saya mendengar banyak orang kesal karena kontrol lama yang biasa mereka gunakan di XP telah hilang.

Misalnya, mereka belum sepenuhnya mengubah Control Panel menjadi UI “baru” meskipun OS tersebut dirilis pada 5 Oktober 2021.

Mereka tidak melakukan ini dengan XP, Vista, 7, 8(.1), dan 10. 11 adalah versi pertama di mana hampir semua yang saya perlukan dapat ditemukan dalam satu layar. Masih banyak yang hilang, tetapi dengan setiap pembaruan besar saya melihat mereka memindahkan lebih banyak pengaturan.

Alangkah baiknya jika pembaruan Windows berukuran kecil dan tidak terlalu lambat untuk dipasang.

Meskipun masih ada kemajuan besar yang bisa dicapai, pembaruan tidak seburuk di era Vista. Saya tidak terlalu memperhatikannya akhir-akhir ini. Terakhir kali saya melihat pembaruan macOS, saya benar-benar puas dengan Windows. Lewatlah sudah hari-hari menatap bilah pemuatan selama setengah jam, pembaruan sekarang membutuhkan waktu lima menit setiap dua minggu, dan saya tidak terlalu khawatir tentang hal itu.

Alangkah baiknya jika hard drive diberi alamat dengan nama, bukan huruf drive acak.

Hal ini sebenarnya mungkin terjadi Sejak Windows 2000. Program yang melakukan sesuatu dengan disk sangat terobsesi dengan hal ini, tetapi hal ini telah dimungkinkan selama beberapa dekade.

Alangkah baiknya jika aplikasi dapat menggunakan satu folder untuk menyimpan semua datanya daripada menyebarkannya ke mana-mana, Program Files, Program Files x86, Local Roaming, My Documents, dll.

Yang dapat! Maka Anda harus menggunakan aplikasi UWP dari Windows Store, yang melakukannya dengan cara yang sama seperti Android, dengan kotak pasir. Berhati-hatilah untuk tidak menggunakan aplikasi Win32, karena aplikasi tersebut (setelah banyak perdebatan) dapat dijalankan di luar zona perlindungan.

READ  Apple merilis model bahasa OpenELM skala kecil untuk mendukung AI asli - Tablet & Ponsel - Berita

Aplikasi Win32 lama sebenarnya memiliki tiga tempat: Program Files untuk file program, %appdata%\local dan/atau %appdata%\roaming untuk data lokal, data yang perlu Anda salin dari jaringan berbagi (biasanya tidak ada bedanya lagi menurut saya opini), dan Dokumen Anda untuk membuka file Anda. Bicaralah dengan pengembang aplikasi yang tidak melakukannya bahwa mereka harus mematuhi standar. Hal-hal lokal dan roaming sangat penting karena Anda tidak ingin harus menyinkronkan gigabyte file Photoshop sementara ketika Anda berpindah workstation dalam suatu domain, dan mengacaukannya akan sangat bodoh bagi Microsoft. Bagi pengguna rumahan, perbedaannya tidak menjadi masalah, karena Anda tidak berhak mencari file tersebut.

Mungkin mereka bisa segera menghapus komponen Internet Explorer terbaru dari Windows Explorer

Haha, mungkin jika mereka ingin semua orang beralih ke macOS. Hal-hal ini terjadi karena aplikasi-aplikasi besar dan mahal dari perusahaan-perusahaan besar dan berpengaruh akan meledak. Microsoft ingin IE berhenti sama seperti Anda, tetapi menghapusnya tidak akan terjadi.