BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft memperluas fitur Copilot AI di Microsoft 365 – PC – Berita

Di perusahaan (besar) kami, jumlahnya mencapai 30 euro per bulan dan, pada kenyataannya, sulit untuk dibenarkan karena jumlah ini sebenarnya lebih dari per karyawan. Meski bisa mendatangkan penghematan.

Saya pikir ini terutama tentang peran tertentu yang banyak sesuai dengan naskah. Ini sebenarnya bekerja lebih baik dalam kata-kata, yang masuk akal karena fondasinya adalah model bahasa.

Di Outlook, fitur Ringkas Email Saya berfungsi dengan baik, namun tidak memberikan banyak manfaat. Draf yang disiapkan oleh co-pilot menurut saya kurang berguna, saya harus banyak mengeditnya, jadi lebih baik dikerjakan sendiri.

Di Teams, kegunaan catatan rapat sangat terbatas karena kualitas transkripsi yang rendah. Benar-benar tidak ada gunanya jika tidak semua orang adalah penutur asli bahasa Inggris, sehingga ringkasan di akhir Copilot tidak akurat. Sampah masuk sampah keluar.

Powerpoint adalah hal yang sangat terbatas. Buat presentasi sederhana untuk “memberikan presentasi tentang keselamatan kantor” tanpa masalah. Namun kemudian menolak perbaikan berulang (“membuat slide 2 lebih jelas”, “tambahkan slide di sekitar xyz”). Lalu dia bilang kamu harus melakukannya sendiri. Dan jika Anda menginginkan topik bisnis yang sebenarnya, dia segera meninggalkan topik tersebut karena terlalu spesifik.

Dan Excel…ini tidak berhasil sama sekali. Ini hanya berfungsi jika Anda menyimpan dokumen di cloud dan hanya dengan data dalam format tabel, dan jendela konteks LLM terlalu kecil untuk analisis serius. Menurut saya komponen Excel adalah yang tertua di luar sana.

Ini semua adalah hal yang dapat ditingkatkan, tapi menurut saya ini adalah keputusan yang aneh untuk memasarkannya seperti ini. Ini belum berakhir di mataku.

[Reactie gewijzigd door Llopigat op 30 juni 2024 12:48]

READ  Pembaruan Perangkat Lunak: Kaliber 7.0 - Komputer - Unduhan