BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft menambahkan aplikasi belanja seperti Epic Games Store ke toko baru – Komputer – Berita

Toko Aplikasi Microsoft Store mendapat dukungan untuk aplikasi toko pihak ketiga. Amazon dan Epic Games akan menambahkan toko digital mereka ke App Store dalam beberapa bulan mendatang. Lebih banyak aplikasi belanja akan tersedia nanti.

Dengan penambahan aplikasi belanja pihak ketiga, Microsoft mewujudkannya Dengan kata-kata mereka sendiri Izinkan pengguna menemukan dan memasang aplikasi Store “dengan keyakinan yang sama seperti yang mereka lakukan di aplikasi Store lainnya”. Aplikasi Store akan memiliki halaman yang mirip dengan aplikasi lain di dalam Store, termasuk deskripsi, peringkat, dan ulasan.

Dimungkinkan untuk menambahkan aplikasi belanja pihak ketiga karena Microsoft Sekarang tidak lagi meminta komisi dari pengembang aplikasi Jika mereka menggunakan sistem pembayaran mereka sendiri. Selain itu, aplikasi Win32 dapat segera ditempatkan di Store. Opsi untuk menginstal Amazon Web Store melalui App Store serta opsi untuk menginstal aplikasi Android dari katalog Appstore Amazon langsung ke Microsoft Store itu sendiri.

Toko web muncul di Microsoft Store baru. Toko baru ini akan segera tersedia di sistem operasi ini dengan rilis Windows 11, dan nantinya juga akan datang ke Windows 10. Microsoft juga mengumumkan bahwa Opera dan Browser Yandex dapat diunduh di toko baru, serta Discord, Zoom, VLC dan Aplikasi Web Progresif Seperti Reddit, Wikipedia, dan TikTok.

READ  Rumor: Mac mini berikutnya memiliki empat port USB-C dan yang teratas adalah "plexiglass" - Komputer - Berita