BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pokémon Legends: Trailer Acreus menunjukkan Bossfight dan Pokémon baru – Gaming – Berita

Saya telah melihat semua trailer untuk game ini dan seperti yang dikatakan orang lain, saya tidak yakin harus berpikir apa. Pokemon asli terakhir yang saya mainkan adalah White, jadi sudah lama sekali. Saya akan sangat menghargai jika mereka mengubah formula saat ini. Lagi pula, setiap orang memilikinya sekarang dan nanti Pilih Pokémon pemula, kalahkan 8 gym, kalahkan Team Rocket (atau alternatifnya, kalahkan Elite 4 dan jadilah master Pokémon) pola berikut.

Namun, hal yang paling mengganggu saya dari semua trailer, kecuali rasa malu dari JRPG alternatif, adalah grafisnya. Animasinya tidak terlihat apik, semuanya terlihat agak kosong dan seperti biasa kami melihat gaya yang berbeda seperti misalnya di The Witcher. Tapi selain itu, saya juga berpikir skala UI tampaknya terlalu kecil. Ini, tentu saja, hebat dengan permainan seperti Gran Turismo, tetapi di sini ia menciptakan nuansa yang lebih level. Setidaknya untuk saya. Selain itu, GT memungkinkan Anda untuk menyesuaikan antarmuka dengan gaya dan keinginan Anda, sesuatu yang seringkali tidak mungkin dilakukan dengan game Nintendo.

Saya sangat penasaran dengan hasil akhirnya, karena saya sangat ingin memainkan pertandingan ini. Tapi seperti yang terlihat sekarang, saya jelas tidak memesan ini di muka.

READ  WinFuture: Samsung Galaxy A52S 5G akan diluncurkan pada akhir Agustus - tablet dan ponsel - berita