BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft mendapat anggaran lebih rendah untuk mengembangkan HoloLen untuk militer AS – Permainan – Berita

Ada sangat sedikit produk yang tersisa yang benar-benar kami butuhkan untuk maju. Banyak yang telah dilakukan/dicapai, dan semua kemampuan/solusi teknologi berada dalam lingkup yang wajar.

Masalahnya, bagaimanapun, adalah bahwa apa yang Anda bicarakan adalah sesuatu yang akan memiliki dampak besar yang akan menjadi beberapa teknik yang sangat kompleks yang akan memecahkan masalah gigi. Lihatlah TV atau komputer yang mulai dan berkembang di atasnya.

Namun, holocaust tentu saja tidak sebesar TV atau komputer. Namun, ini (asalkan berfungsi dengan baik dan praktis) alat baru yang dapat secara signifikan meningkatkan kualitas hidup masyarakat atau menambah nilai. Jadi orang yang punya uang akan mau mendapatkannya, asalkan memenuhi syarat di atas, dan karena itu ada pasar yang sangat besar di dalamnya, asalkan tidak muncul kondisi global yang sangat buruk (mengambil pandemi atau perang).

Hololin dan realitas virtual pada akhirnya akan digunakan secara luas dalam bisnis dan dunia medis jika kita tidak meledakkan diri sebagai manusia sebelumnya. Sekali lagi, sulit untuk merancang teknologi kompleks semacam ini yang harus memenuhi begitu banyak persyaratan dalam satu paket kecil. Kemudian, jika itu berhasil, dunia di sekitarnya masih harus beradaptasi (lihat hal yang sama dengan kendaraan listrik dan segera hidrogen karena pemerintah mendukung proses/transisi ini secara besar-besaran).

Jenis perkembangan ini membutuhkan waktu dan masyarakat kita tidak boleh runtuh. Dengan realitas virtual, mendapatkan semua fitur yang diinginkan dalam headset yang ringan namun bertenaga dan sangat nyaman terbukti rumit. Hanya karena itu belum terjadi sekarang, bukan berarti itu tidak akan terjadi suatu saat nanti.

[Reactie gewijzigd door -Tweakert- op 31 juli 2022 15:28]

READ  Twitter Resmi Mengumumkan Berlangganan Twitter Blue - IT Pro - Berita