BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft mengambil alat untuk memeriksa kompatibilitas offline Windows 11 – Komputer – Berita

Sigh, Anda tidak bisa dan tidak boleh terlihat seperti itu. Lupakan untuk membawa salinan hanya untuk membuat daftar Anda benar dan memberikan presentasi yang penuh warna.

XP tidak bagus sama sekali. Itu disambut dengan banyak kritik. Itu membutuhkan sistem yang cukup modern dan kuat, banyak perangkat tidak didukung dengan baik, tidak stabil dan penuh dengan kerentanan. Hanya dengan SP2 dan SP3 ia menjadi sistem operasi yang kuat dan reputasinya terutama disebabkan oleh kedatangan pengganti yang terlambat. Seandainya MS dapat merilis rilis baru yang direncanakan tepat waktu, kami akan mengumpulkan XP di tumpukan yang sama dengan Saya.

Vista memiliki awal buruk yang serupa, tetapi untuk alasan yang sama seperti XP. Modifikasi signifikan membuat banyak driver tidak kompatibel. Hampir semua masalah akhirnya terselesaikan. Satu-satunya hal yang tidak dapat mereka perbaiki di Vista karena terlalu jauh ke dalam OS adalah pekerjaan penyalinan yang lambat.

Dan di mana Windows 8.1 dalam daftar Anda? Ini juga merupakan versi lengkap. Dan meskipun Anda dapat berbicara banyak tentang menu Start dengan Windows 8, itu adalah sistem operasi yang sangat bagus dengan sedikit keluhan. bencana? Jadi saya tidak berpikir begitu.

Dan Windows 10 oke? Pada tahun-tahun awal, dan saya masih melakukannya sampai sekarang, saya mendengar banyak keluhan tentang hal itu.

READ  Mantan Karyawan Blizzard, Epic, dan Riot Mengungkapkan Game Palia Mereka - Gaming - Berita