BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sennheiser akan meluncurkan penyumbat telinga CX True Wireless pada bulan Juli seharga 129 euro – gambar dan suara – Berita

Sennheiser memperkenalkan CX True Wireless Ear Plugs. Earbud nirkabel ini memiliki daya tahan baterai sembilan jam dan mendukung Siri dan Google Assistant. Penyumbat telinga CX True Wireless akan dirilis bulan depan dengan biaya €129.

Sennheiser menyediakan file CX Earbud Nirkabel Sejati Konektivitas Bluetooth 5.2 dengan dukungan untuk codec audio aptX, AAC, dan SBC, kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan jumpa pers. Penyumbat telinga CX True Wireless berisi driver 7mm. Menurut perusahaan, CX True Wireless bertahan hingga 9 jam, tetapi dengan casing pengisi daya yang disertakan, masa pakai baterai dapat diperpanjang hingga maksimum 27 jam, klaim Sennheiser. Kasing diisi melalui USB-C.

Pabrikan juga menawarkan aplikasi Smart Control untuk iOS dan Android. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pengaturan equalizer untuk penyumbat telinga, antara lain. Earbud CX True Wireless juga memiliki fitur Sidetone, yang memungkinkan pengguna mendengarkan suara mereka sendiri selama panggilan telepon. Earbud dilengkapi dengan kontrol sentuh, yang dapat disesuaikan setelah pembaruan firmware. Penyumbat telinga tidak memiliki pembatalan bising aktif

Penyumbat telinga tahan percikan IPX4 dan dilengkapi dengan ujung silikon dalam empat ukuran berbeda. Sennheiser akan meluncurkan penyumbat telinga CX True Wireless pada 8 Juli dalam warna hitam dan putih dengan harga eceran yang disarankan 129 euro.

READ  Penembak co-op Aliens: Fireteam Elite datang pada bulan Agustus untuk konsol dan PC - Game - Berita