BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft mengkonfirmasi kurangnya pengontrol nirkabel Xbox – game – berita

Masalah rantai pasokan berarti tidak ada cukup pengontrol nirkabel Xbox untuk memenuhi permintaan konsumen. Microsoft telah mengkonfirmasi ini. Pasokan konsol rendah, yang menyebabkan harga tinggi.

Di Belanda, Prancis, Jerman, dan Inggris, di antara negara-negara lain, ada beberapa pengontrol nirkabel Xbox. Microsoft mengakui kepada VGC bahwa konsumen lebih cenderung melakukannya Pengontrol yang sulit dijangkauMenurut perusahaan, ini karena gangguan yang tidak diungkapkan dalam rantai pasokan.

“Kami bekerja sekeras yang kami bisa dengan mitra manufaktur dan ritel kami untuk membuatnya lebih baik,” kata perusahaan itu. Microsoft tidak mengumumkan kapan peningkatan diharapkan. Di toko Microsoft Belanda sendiri, Pengontrol Nirkabel Xbox hanya tersedia dalam warna putih pada saat penulisan, warna lain konsol terjualkan

Di Pricewatch, versi putih dijual, begitu pula yang hitam. Konsol ini masih tersedia dalam warna biru, dengan harga yang jauh lebih tinggi daripada harga perkenalan €60. Salah satu dari dua toko online dengan inventaris, misalnya, menjualnya seharga 208 euro.

Xbox Series X sendiri sudah sulit didapatkan sejak rilis Oktober 2020 karena kekurangan chip, begitu juga dengan saingannya, Sony PlayStation 5. Tidak diketahui persis mengapa controller tersebut kekurangan pasokan dan apakah kekurangan. aksesoris lainnya yang diharapkan. Namun, ada penutupan karena wabah virus corona di China, yang memengaruhi berbagai rantai pasokan.

Jam Tangan Harga Pengendali Nirkabel Xbox Biru, 21 Juni 2022
READ  LG perkenalkan laptop gaming pertamanya - Komputer - Berita