BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft mengkonfirmasi Windows 11 dalam permintaan DMCA – Komputer – Berita

Saya akan jujur, saya bukan pengguna Linux tetapi itulah yang cenderung saya lakukan.

Kemudian gunakan Windows 10 untuk bermain game selama saya bisa, dan jika saya harus (dan saya akui) saya mencari cara yang kurang legal untuk Windows 11, jika versi non-legal tidak tersedia.

Dan sebelum seseorang berteriak “Anda bahkan tidak membayar untuk Netflix atau GamePass,” terlepas dari kenyataan bahwa saya tidak menggunakan layanan ini, saya akan membayarnya seperti langganan lainnya, tidak masalah.

Bahkan sesuatu seperti Office 365, jika Anda membutuhkannya, tidak apa-apa.

Tapi bukan Windows, itu terlalu ketat bagi saya, dan Microsoft secara opsional melakukan versi Windows biasa dan subb , seperti halnya Office, tidak apa-apa, karena Anda dapat memilih apa yang disukai (selalu memberikan opsi, lebih banyak perusahaan harus belajar ).

Bukannya saya langsung mendapatkan Windows 11 terbaik pertama saya secara ilegal, saya menyebutnya “Plan Z” dan ada alfabet lengkap untuk itu, saya lebih suka cara yang legal tanpa kewajiban berlangganan, baik opsional.

Bahkan jika mereka tiba-tiba berteriak “199 euro untuk satu lisensi normal, atau XX euro sebulan untuk sub-lisensi”, saya akan dengan senang hati membayar 199 euro jika tidak ada pilihan lain.

Tapi ini aku.

READ  Apakah itu terlihat seperti aslinya?