BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft mengubah taktik dengan mengerjakan dongle untuk game Xbox Cloud di TV – Game – Berita

Microsoft mengonfirmasi bahwa perangkat dengan kode nama Keystone untuk Xbox Cloud Gaming berfungsi dengan TV dan monitor, tetapi telah berubah arah. Perusahaan sedang berbicara tentang “pendekatan baru” untuk membawa Xbox Cloud Gaming ke lebih banyak gamer.

Microsoft Keluar dari iterasi Keystone saat ini Ini menggunakan pengalaman yang diperoleh selama pengembangan dalam inisiatif adopsi luas baru untuk game Xbox Cloud. Perusahaan tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang pendekatan baru dalam pernyataan untuk Windows Central.

Situs ini menunjukkan bahwa nama kode Keystone telah muncul dalam daftar Xbox OS baru-baru ini. Microsoft mengonfirmasi bahwa Keystone dimaksudkan untuk terhubung ke TV atau monitor untuk memainkan game Xbox tanpa konsol. Menurut Windows Central, Microsoft sudah dalam pengerjaan beberapa tahun Dalam proyek ini sekarang termasuk iterasi untuk menyiapkan pasar perangkat keras.

Situs ini juga berspekulasi bahwa Keystone menjalankan versi yang lebih rendah dari perangkat lunak Windows atau Xbox. Ini akan memberikan peluang bagi Microsoft untuk mengintegrasikan aplikasi medianya sendiri, seperti Film dan TV. Di sisi lain, jika Microsoft memilih aplikasi Android, perusahaan dapat membawa perangkat ke pasar lebih cepat dan memberikan dukungan untuk aplikasi Android yang ada. Awal bulan ini, Microsoft mengumumkan inisiatif Xbox Everywhere, yang mewakili Ingin menghadirkan layanan streaming game ke smart TVkan

Lihat seperti apa tampilan perangkat streaming Xbox Cloud Gaming menurut rumor yang belum dikonfirmasi. Sumber: @ElrondGaming / 4Chan
READ  Synology dan QNAP Memperingatkan Kerentanan Kritis di Netatalk - Komputer - Berita