BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft menjeda versi uji coba gratis Windows 365 Cloud PC karena ‘permintaan tinggi’ – Komputer – Berita

Microsoft untuk sementara akan berhenti menawarkan langganan uji coba gratis ke layanan Windows 365, yang memungkinkan pengguna untuk menyewa komputer cloud Windows. Menurut perusahaan, permintaan terlalu besar sehingga kapasitas server yang tersedia tidak mencukupi.

“Mengikuti permintaan yang besar, kami telah mencapai kapasitas untuk uji coba Windows 365,” tulis Microsoft dalam sebuah pernyataan. di Twitter. NS Manajer manajemen program dari Windows 365 Tolong laporkan“Kami telah melihat respons yang luar biasa dari Windows 365 dan perlu menjeda uji coba gratis sementara kami meluncurkan kapasitas tambahan.”

Windows 365 Saat ini hanya tersedia untuk bisnis, bukan konsumen. Organisasi yang tertarik dengan versi uji coba Windows 365 dapat mendaftar ke Microsoft Partisipasi. Raksasa teknologi menulis bahwa pengguna akan menerima pemberitahuan setelah ada cukup kapasitas server untuk langganan uji coba lagi.

Windows 365 datang pada hari Senin secara resmi. Melalui layanan ini, pengguna dapat menyewa komputer cloud yang selalu memiliki Windows versi terbaru. Pengguna Windows 365 Cloud PC dapat mengakses komputer ini melalui browser web. Ini dapat dilakukan dari komputer, tablet, atau perangkat Android.

Pengguna dapat memilih dari konfigurasi yang berisi jumlah inti CPU, konfigurasi memori, dan jumlah ruang penyimpanan yang berbeda. Konfigurasi termurah tersedia dari €18,20 per bulan per pengguna. Pengguna mendapatkan inti CPU, memori 2GB, dan penyimpanan 64GB. Versi paling mahal memiliki delapan inti, memori 32 GB, penyimpanan 512 GB, dan biaya 147,50 euro per pengguna per bulan.

READ  Veteran Call of Duty bekerja dengan studio baru secara eksklusif di PlayStation - Game - Berita