BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sony mendapat cukup chip untuk menjual 12,5 juta PS5 hingga April 2022 – game – berita

Sony mengumumkan dalam hasil kuartalan bahwa mereka mengatur cukup banyak chip untuk menjual total 12,5 juta PS5 untuk sisa tahun ini dan kuartal pertama tahun depan. 10,1 juta PS5 telah terjual sejauh ini.

Melalui penjelasan lisan Pada hasil kuartalannya, Sony Kepala Bagian Keuangan Hiroki Totoki melaporkan bahwa target jumlah konsol PlayStation 5 yang terjual untuk tahun fiskal saat ini adalah lebih dari 14,8 juta. Tahun fiskal saat ini yang dipegang oleh Sony berlangsung dari 1 April 2021 hingga 31 Maret 2022. Menurut tahun fiskal ini, kuartal pertama selesai pada akhir Juni. siapa mereka Sony sekarang menyajikan angka triwulanan.

di sebuah Penjelasan lebih lanjut Perusahaan menyatakan bahwa mereka menjual 2,3 juta PS5 pada kuartal terakhir. Ini menjadikan jumlah total konsol PS5 yang terjual dari rilis hingga akhir Juni menjadi 10,1 juta. Tokoki mengatakan perusahaannya telah mengatur jumlah chip yang dibutuhkan untuk memenuhi target 14,8 juta unit. Dia menulis, antara lain, Twinfinite Atas dasar penjelasan lisan. Dengan 2,3 juta konsol yang telah terjual, Sony seharusnya menjual total 12,5 juta konsol PlayStation 5 pada kuartal kedua saat ini dan saat ini dan enam bulan berikutnya.

Pada bulan Mei, Tokoki telah mengindikasikan bahwa target penjualan 14,8 juta unit harus dipenuhi pada tahun fiskal berjalan agar dapat mengimbangi angka penjualan PlayStation 4 saat itu. Buku Bloomberg. CEO juga mencatat bahwa hampir tidak mungkin untuk memenuhi permintaan, bahkan jika perusahaan bisa mendapatkan lebih banyak chip dan dengan demikian membuat lebih banyak salinan PlayStation 5 tersedia.

Penjualan PlayStation 5 jatuh ke dalam segmen layanan game dan jaringan. Segmen ini menghasilkan penjualan tidak termasuk 4,76 miliar euro selama kuartal terakhir. Jumlah tersebut meningkat 2% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Sedikit peningkatan ini terutama disebabkan oleh tingginya permintaan untuk PS5; Penjualan perangkat meningkat dari 429 juta euro menjadi hampir 933 juta euro.

READ  Google potong biaya pengembang Stadia hingga 15 persen - Game - Berita

Perangkat ini terutama terkait dengan konsol PS5; Dari jumlah tersebut, 2,3 juta terjual pada kuartal terakhir, dibandingkan dengan setengah juta PS4. Angka 2,3 juta itu merupakan penjualan PS5 terendah dalam satu kuartal sejak dirilis; 3,3 juta unit terjual pada kuartal sebelumnya dan 4,5 juta pada kuartal penerbitan. Hanya tiga perempat dari PS5 yang terjual.

dengan pengumuman Angka triwulanan untuk tiga bulan pertama tahun ini Sony mengumumkan bahwa PlayStation 5 masih dijual dengan harga lebih murah. Hal ini berdampak negatif pada angka pada saat itu. Sekarang ada titik balik. Selama lisan saat ini, Totoki mengumumkan bahwa versi PlayStation 5 seharga $ 500 dengan kasing tidak lagi dijual dengan harga merugi. Yang terakhir ini masih terjadi dengan versi digital €400 dari PS5.

Total penjualan di segmen game Sony meningkat hanya dua persen. Ini terutama karena hasil yang kurang berkualitas telah dicapai dalam menjual game. Volume penjualan perangkat lunak game turun dari 3,34 miliar euro menjadi 2,67 miliar euro. Ada pengurangan perangkat lunak fisik dan digital serta konten tambahan.

Pada kuartal pertama tahun lalu, 91,4 juta game terjual. Kemudian Sony menyediakan sendiri dengan 18,7 juta sisi pertama-Mainan. Itu turun menjadi 63,6 juta unit pada kuartal tersebut, dan Sony mengirimkan 10,5 juta game pihak pertama yang sama. Ini adalah game yang dirilis oleh Sony PlayStation Studios. Penurunan ini mungkin karena kuartal yang sangat baik tahun lalu. Kemudian banyak orang di rumah karena pandemi dan penjualan meningkat. Efek seperti itu juga terlihat di Penjualan game Xbox dari Microsoft.

Dalam hal TV, Sony mengirimkan 2,2 juta unit, naik dari 1,5 juta TV yang dikirimkan pabrikan pada kuartal yang sama tahun lalu. Kategori lain di segmen Produk dan Solusi Elektronik juga berkinerja baik dengan penjualan yang jauh lebih tinggi, seperti kamera digital dan produk di kategori Audio dan Video. Namun, perusahaan tidak memberikan angka pasti.

READ  Google merilis pratinjau pengembang terbaru untuk Android 12 - tablet dan ponsel - berita

Pendapatan operasional Sony adalah 2,17 miliar euro pada kuartal terakhir, meningkat 26 persen. Total volume perdagangan naik 15 persen menjadi 2256,8 miliar yen, setara dengan sekitar 17,5 miliar euro. Laba bersih naik 9 persen menjadi 1,64 miliar euro.