BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft sedang mempertimbangkan untuk membuat Xbox Game Pass gratis dengan iklan – Game – Berita

Microsoft sedang mempertimbangkan untuk membuat versi gratis Xbox Game Pass dengan iklan. Versi gratisnya terutama ditujukan untuk negara-negara Afrika dan Asia. Iklan berdurasi tiga puluh detik akan memberikan beberapa jam waktu tayang gratis.

CFO Microsoft Dia berbicara di KTT Wells Fargo TMT Tentang kemungkinan berlangganan dengan iklan. Menurutnya, Game Pass Ultimate tidak masuk akal di banyak negara yang jumlah konsolnya sedikit. “Untuk model seperti Afrika, India, Asia Tenggara, atau mungkin tempat yang tidak mengutamakan konsol, Anda dapat berkata, ‘Hai, apakah Anda ingin menonton iklan selama 30 detik lalu streaming game selama dua jam?’

Tawaran seperti itu akan menarik pelanggan yang tidak mau bermain melalui Xbox. “Jadi kita bisa memulai dengan model bisnis kita sendiri dan berkata…ada jutaan pemain yang belum pernah kita jangkau, dan sekarang kita bisa melangkah maju dengan model bisnis kita.” Tidak diketahui apakah para pengguna ini akan dapat memainkan semua game atau apakah Microsoft akan membatasi penawaran langganan ini.

Bagi Microsoft, ini adalah bagian dari fase ketiga dalam memperkenalkan streaming game. Fase pertama adalah tentang menarik minat pengguna, dan fase kedua adalah tentang mempertahankan pengguna dengan memperluas penawaran, antara lain. Tahap ketiga adalah memaksimalkan pergantian karyawan, dan hal ini dapat dilakukan dengan cara ini, Stewart yakin. Masih belum diketahui apakah dan kapan Microsoft akan menawarkan langganan tersebut.


Strategi Xbox Game Pass terhebat Microsoft
READ  Pembaruan Samsung Galaxy S23 dan S21 sekarang diluncurkan mulai Juli di NL dan BE