BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft sedang mengerjakan fitur Windows yang memungkinkan pengguna mengkloning suaranya – Komputer – Berita

Microsoft menambahkan fitur tersembunyi di pratinjau Windows 11 build 26052 yang memungkinkan pengguna mengkloning suaranya. Hal ini memungkinkan mereka membuat versi suara text-to-speech dan menggunakannya dalam rapat online, misalnya.

Pengguna Menemukan Halaman pengaturan tersembunyi untuk fitur Speak for Me ini, meskipun belum berfungsi. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memilih “avatar suara” atau menggunakan suara sintesis mereka sendiri untuk mengubah teks tertulis menjadi ucapan. Hal ini dapat digunakan, misalnya, bagi pengguna yang memiliki masalah bicara permanen atau sementara, sehingga mereka tetap dapat menggunakan suara “sendiri” selama rapat digital, dan lain-lain.

Fitur “Speak for Me” mirip dengan fitur iOS yang diluncurkan Apple tahun lalu yang disebut “Personal Voice.” Pengguna harus merekam audio selama lima belas menit, setelah itu program membuat salinan sintetis audio secara lokal. Versi Apple saat ini hanya dalam bahasa Inggris.

Ditambah fitur tersembunyi ini Berisi pratinjau build Beberapa inovasi lain yang diaktifkan secara default. Misalnya, ikon Copilot di taskbar kini berubah menjadi pensil saat pengguna menyalin teks, yang menunjukkan bahwa alat tersebut dapat mengambil tindakan pada teks yang disalin. Dalam versi ini juga dimungkinkan untuk menyeret gambar langsung ke ikon, dan kemudian mereka dapat langsung memasukkan prompt tentang gambar tersebut. Selain itu, fungsionalitas sudo telah ditambahkan dan headset Windows Mixed Reality tidak lagi didukung mulai versi ini dan seterusnya.

READ  Insinyur menampilkan mikrokontroler RP2040 dalam bentuk minifigure LEGO - PC - .Geeks