BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft sedang menguji kemampuan untuk menginstal pembaruan Windows tanpa memulai ulang – Komputer – Berita

Hal ini berkaitan dengan pelanggan yang menggunakan (W11), dan beberapa perusahaan tidak lagi menggunakan SCCM. Namun ada solusi lain yang tidak mengharuskan Anda siap (seperti Intune, yang juga memiliki integrasi SCCM). Namun kami juga telah melakukan ini selama 10 tahun dengan menggunakan berbagai solusi RMM.

Dari pengalaman saya dapat mengatakan bahwa reboot adalah “ilmu” yang sangat istimewa, karena tidak sesederhana itu. Karena pekerjaannya maka Anda memiliki banyak jendela debug/restart yang berbeda untuk kombinasi yang berbeda. Ini tentu saja merupakan tugas administratif yang sangat besar, tetapi kemudian Anda melihat bahwa perangkat di semua jendela yang disita tidak melakukan boot ulang, tidak peduli seberapa keras Anda mencoba mendidik pengguna. Sebagai orang IT, tentu saja Anda bisa dengan jujur ​​​​mengatakan bahwa ini adalah jendelanya, Anda tinggal menghadapinya, menari saja mengikuti irama saya! Namun sebagai seorang profesional TI, Anda berada di sana bukan untuk menghidupi diri sendiri, Anda berada di sana untuk mendukung bisnis.

Mari kita ambil contoh sebuah perusahaan multinasional besar, dengan 200.000 karyawan, 3 menit untuk setiap reboot, sebulan sekali (Windows 11), biayanya 50 euro per jam bagi bosnya. 200.000 x 3/60 x 12 x 50 euro = 6 juta euro per tahun. Atau 30 EUR/pengguna/tahun.

Jika MS dapat memperbaiki keharusan melakukannya lebih sedikit atau tidak sama sekali tanpa biaya tambahan bagi perusahaan, maka ya, silakan!

Reboot sama sekali tidak terlalu membantu, dengan workstation yang diperbaiki saya biasanya mengaktifkan LAN di malam hari, melakukan debug, reboot dan kemudian mematikan. Dalam beberapa kasus, Anda mematikan stasiun kerja tetap setelah waktu tertentu (misalnya, pukul 19.00 jika stasiun kerja tersebut buka hingga pukul 18.00). Namun dengan banyaknya laptop yang tersedia saat ini, segalanya menjadi lebih mudah.

READ  Twitter Menunjukkan Peringatan Tentang Jawaban 'Bahasa Buruk' - IT Pro - Berita