BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft Setelah Redfall Klaim PS5 Dibatalkan: “Kami Tidak Mengambil Game Apa Pun Dari PS” – Game – Berita

Microsoft mengatakan “tidak menghapus game apa pun dari PlayStation”. Ini setelah desainer game Harvey Smith dari Arkane, pembuat game Redfall, menyatakan dalam sebuah wawancara bahwa Microsoft telah mengembangkan Redfall untuk PS5 yang dihapus setelah akuisisi Bethesda.

Microsoft punya ke Eurogamer. Raksasa teknologi itu menyangkal bahwa itu “mengambil permainan dari PlayStation” dan berpendapat bahwa yang sebaliknya mungkin benar. Perusahaan mengacu pada Deathlop dan GhostWire: Tokyo; Mereka memiliki periode eksklusivitas PS5 sekitar satu tahun. Minecraft juga disebutkan. “Sejak kesepakatan Minecraft kami, kami telah memperluas cakupan waralaba ini,” kata perusahaan itu. Beberapa hari setelah pengumuman akuisisi Mojang, Minecraft telah hadir di PS Vita. Beberapa platform Nintendo menyusul kemudian.

Dengan putusan tersebut, Microsoft tampaknya menyatakan bahwa pernyataan Smith tidak benar, meskipun itu juga bukan penyangkalan langsung. “Kami dibeli oleh Microsoft dan itu adalah perubahan dengan huruf kapital V. Mereka masuk dan berkata ‘Tidak ada PlayStation 5, kami fokus pada Xbox, PC, dan Game Pass,'” kata Smith pada hari Rabu.

Redfall juga akan dirilis untuk Windows serta Xbox Series X dan S. Arkane selalu melayani PlayStation dengan game sebelumnya Deathloop, Dishonored, dan Prey. Ini tidak lagi terjadi pada Redfall.

Redfall akan dirilis pada 2 Mei dan merupakan game first-person shooter dengan elemen fantasi. Pemain bersaing melawan vampir dan anggota kultus yang menyembah vampir. Karakter pemain juga memiliki kekuatan dan perlengkapannya sendiri untuk menawarkan berbagai gameplay. Gim ini dapat dimainkan dalam mode pemain tunggal atau kooperatif hingga empat pemain.

Pembaruan, 23:45: Kata-kata dari judul, badan, dan badan telah dimodifikasi untuk lebih jelas menyoroti dengan tepat apa yang disangkal dan tidak dilakukan oleh Microsoft.

READ  Konsol Sony lama tidak dapat memainkan game PS Store karena kesalahan kalender - Game - Berita