BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

MicroStrategy Membeli Bitcoin senilai $414 Juta

MicroStrategy telah membeli 7.002 Bitcoin (BTC) dengan harga lebih dari $414 juta. Perusahaan AS sekarang memiliki 121.044 BTC secara tunai. Harga pembelian rata-rata bitcoin baru adalah $59.187 masing-masing

Di bawah kepemimpinan direktur dan salah satu pendiri Michael Saylor, MicroStrategy telah diubah menjadi perusahaan bitcoin. Perusahaan tersebut adalah perusahaan perangkat lunak yang relatif tidak dikenal yang berfokus pada intelijen bisnis pada awal tahun 2020. Tetapi sekarang, dengan bitcoin senilai hampir $7 miliar (!), ia terutama dikenal sebagai paus bitcoin.

Beli Bitcoin dengan mudah dan cepat dari Bitvavo. Mulailah dan tanpa membayar biaya perdagangan untuk pembelian pertama Anda hingga €1.000!

ia memenangkan

Di atas kertas, MicroStrategy sekarang menghasilkan keuntungan sekitar $3 miliar dari pembelian bitcoin mereka. Namun, rencana tersebut tidak dijual lama. Saylor melihat Bitcoin sebagai cara untuk menabung untuk masa depan. Sebagian karena alasan ini, perusahaan secara teratur mengubah cadangan dolar menjadi bitcoin.

Secara total, MicroStrategy telah membeli bitcoin senilai $3,57 miliar. Jumlah itu berasal dari mentransfer cadangan uang tunai, tetapi MicroStrategy juga mengadakan beberapa putaran pembiayaan untuk membeli lebih banyak.

Secara keseluruhan, perusahaan memiliki utang sebesar $2 miliar kepada investor. Saylor berkomitmen penuh pada bitcoin. Untuk saat ini, ini berjalan baik dengan MicroStrategy dan mitranya.

= https://twitter.com/saylor/status/1465305537210458115 data-service=”twitter”>

Apakah Anda ingin tetap terinformasi tentang semua perkembangan? Kemudian datang mengunjungi kami Obrolan Telegram, terutama mengunduh file aplikasi berita Android Dari Aplikasi Berita iOS!

READ  Kewajiban vaksinasi atau tidak? Di sini Anda dapat ditolak tanpa menusuk korona