BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Misi Hipotesis Besar Dimulai di Asia Tenggara | Rilis baru

jumpa pers 13-10-2020 | 09.25

Menteri Perdagangan Luar Negeri dan Kerja Sama Pembangunan Sigrid Kaag dan Presiden VNO-NCW Ingrid Thijsen sebenarnya telah meresmikan misi perdagangan besar ke 5 negara di Asia Tenggara pada Senin. Misi ini menghubungkan calon mitra dengan lebih dari 120 perwakilan perusahaan, organisasi, dan lembaga pengetahuan di bidang pertanian, pengelolaan air, dan ekonomi sirkuler. Misi akan berlanjut hingga 11 Desember.

Misi khusus

Di bawah kepemimpinan Minister Kaag dan Business Mission Leader Theijsen dari VNO-NCW, peserta akan mengunjungi 5 negara dalam dua bulan ke depan: Thailand, Vietnam, Singapura, Malaysia dan Indonesia. Baik durasi penetapan digital maupun ukuran wilayah itu unik. Hasilnya, peserta memiliki lebih banyak kesempatan dan kemungkinan dibandingkan tugas fisik sebelumnya.

Di bawah slogan: “The Dutch Connection in Southeast Asia”, peserta di bidang pertanian, pengelolaan air, ekonomi melingkar, dan kesehatan memiliki ruang yang luas untuk menjelajahi kawasan, membangun jaringan, meningkatkan visibilitas, dan mencari mitra baru.

“Saya akan terus mengabdikan diri untuk mendukung pengusaha Belanda, terutama saat ini. Dengan tetap membuka perbatasan untuk lalu lintas kargo internasional, kami tetap berhubungan dan dapat saling membantu. Belanda memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada dunia, “Kata Menteri Kaag. Digital, menghubungkan pengusaha di sana-sini, kami tetap terlihat dan menunjukkan bahwa kami terbuka untuk kerja sama, perdagangan, dan bekerja menuju solusi.”

Pasar Asia di masa depan

Kelima negara ini, sebagai bagian dari Association of Southeast Asian Nations (ASEAN), menawarkan banyak peluang bagi para pengusaha Belanda. ASEAN kemungkinan akan menjadi pasar terbesar ketiga di dunia pada tahun 2030.

Paket digital lengkap

Misi perdagangan digital adalah bentuk yang relatif baru. Beberapa webinar dan webinar berlangsung antara 12 Oktober dan 11 Desember. Peserta dapat mengunjungi pameran perdagangan digital di kawasan ini dan bertemu dengan calon mitra bisnis. Bersamaan dengan misi perdagangan, pertemuan formal diadakan di tingkat pemerintah dan kesepakatan ditandatangani.

READ  Ukuran Pasar Detektor Kebocoran Udara Terkompresi, Pangsa dan Perkiraan Perkembangan Global, Perusahaan Teratas, Tren Industri Saat Ini, Aplikasi, Faktor Pertumbuhan untuk Laporan Penelitian 2027

Karena sifatnya yang digital, pihak yang berminat masih dapat mendaftar untuk tugas ini.