BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Monitor gaming QD pertama Samsung akan dijual di Belanda mulai Desember – Komputer – Berita

Monitor gaming Samsung Odyssey OLED G8 akan tersedia di Belanda mulai Desember. Layar tersebut merupakan layar Samsung pertama yang dilengkapi panel QD OLED. Ukuran layar 34 inci. Harganya belum diumumkan.

Itu 34 inci Ini memiliki resolusi 3440 x 1440 piksel dan rasio aspek 21: 9. Layar mendukung 99,3 persen spektrum warna DCI-P3 dan kecepatan refresh 175 Hz. Layarnya memiliki kelengkungan 1800R. Ini sama dengan kelengkungan lingkaran dengan jari-jari 1,8 meter. Odyssey OLED G8 mendukung AMD FreeSync Premium dan VESA DisplayHDR 400 True Black.

Di bagian belakang monitor terdapat fungsi CoreSync dan Core Lightning + lighting. Layar Odyssey lainnya memiliki pencahayaan yang serupa, tetapi menurut Samsung, mereka telah ditingkatkan agar sesuai dengan OLED G8. Layar dapat dimiringkan dan dapat diatur ketinggiannya. OLED G8 memiliki koneksi micro HDMI 2.1, mini DP 1.4, dan USB-C. Ada juga speaker 5 watt.

Monitor gaming memiliki bingkai logam dan berukuran 3,9 mm pada titik tertipisnya. Perangkat ini dilengkapi dengan layanan streaming seperti Amazon Prime, Netflix, dan YouTube, sehingga layar juga dapat digunakan tanpa komputer atau konsol yang terhubung. mendukung Pusat Permainan Ada juga, tapi layanan ini belum bekerja di Benelux. OLED G8 juga dapat bertindak sebagai hub iot SmartThings. Nama model OLED G8 adalah G85SB.

READ  Trik Zelda baru luar biasa dalam kesederhanaannya | kolom