BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

MS.  De Zeven Provence ke skuadron NATO pada hari Minggu

MS. De Zeven Provence ke skuadron NATO pada hari Minggu

MS. De Zeven Provincin dan Zr.Ms. Rotterdam di tepi laut. De Zeven Provincin akan berperan sebagai kapal awak skuadron NATO SNMG1. Rotterdam menuju ke Norwegia untuk berpartisipasi dalam latihan respon dingin.


MS. Tujuh provinsi Laut Utara dalam foto arsip. (Foto: Jaime Kariman/MarineShips.nl)

Pertahanan Udara dan Komando Frigate (LCF) Zr.Ms. MarineShips.nl sebelumnya mengabarkan bahwa Zeven Provincin telah beroperasi kembali sejak minggu ini. LCF terlihat dari pantai Belanda kemarin. Awalnya, rencananya De Zeven akan menjadi kapal awak SNMG1 sejak Januari, tetapi karena masalah teknis ini dibatalkan. Jadi LCF sudah lama di Dermaga Damen di Schiedam untuk memperbaikinya. Akibatnya, Belanda diwakili dalam skuadron NATO permanen oleh kapal pengangkut amfibi Zr.Ms. Rotterdam, yang bertugas sebentar sebagai kapal staf, dan sekarang M-frigate Zr.Ms. dari Amtel.

Awak Belanda yang dikomandoi oleh Komandan Ad van der Sande akan pindah ke Zr.Ms. Tujuh provinsi. Van der Sande memulai masa jabatannya dengan satu kapal NATO (Rotterdam), sekarang ada empat. Corvette FGS Erfurt bergabung dengan skuad. Jerman saat ini memasok kapal staf FGS Berlin (kapal suplai) dan fregat Peter Willemoes (Iver Huitfeldt) adalah kapal keempat.

SNMG1 milik VJTF (Joint High Readiness Task Force) dan dapat segera digunakan. Skuadron ini akan berpartisipasi dalam latihan utama Respon Dingin Norwegia. Latihan ini akan menjadi yang terbesar di Norwegia sejak tahun 1980-an. 40.000 tentara dari berbagai negara akan berlatih di laut, di darat dan di udara di wilayah Ofoten, dengan Narvik sebagai tempat paling terkenal. Tetapi tidak pasti apakah latihan itu akan dimodifikasi, mengingat situasi di Ukraina. Unit dapat diposting di tempat lain.

READ  Di Pasar Malam Anda membayangkan diri Anda berada di Indonesia

MS. Rotterdam adalah bagian dari kelompok tindak lanjut awal dan akan meninggalkan pelabuhan Den Helder pada Minggu pagi. Sebuah kapal angkut amfibi yang membawa sekitar 275 personel militer juga berpartisipasi dalam respon dingin tersebut. Di atas kapal ada dua helikopter Cougar milik Komando Helikopter Pertahanan dan sebuah kapal pendarat Korps Marinir.

Rotterdam
MS. Rotterdam di Laut Utara dalam foto arsip. (Foto: Jaime Kariman/MarineShips.nl)

Semua unit NATO Belanda masing-masing
Untuk kelengkapan, ikhtisar (diperbarui) kontribusi Belanda untuk 2022:

NRF – Tim kerja bersama yang sangat siapDaya Flash
• Awak Belanda mengambil alih komando SNMG1
• SNMG1: fregat atau kapal berukuran sama (dari Sunday Zr.Ms. De Zeven Provincin)
• SNMCMG1: Penambang (sekarang Zr.Ms. Schiedam)

NRF – Kelompok kekuatan tindak lanjut awalUnit yang memperkuat daya flash segera
• Kapal selam kelas Walrus (enam bulan)
• Tuan Rotterdam dengan kapal pendarat dan helikopter (tidak diketahui apakah sepanjang tahun 2022)

Inisiatif Kesiapan NATODapat diposkan dalam 30 hari (tidak ditanggung oleh NRF)
• fregat
• pemburu tambang


Komentar diberdayakan oleh