BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Musim panas… Johan van der Zanden oleh Albert Heine

Musim panas… Johan van der Zanden oleh Albert Heine

Silakan perkenalkan diri Anda secara singkat.
“Dalam manajemen Albert Heijn, saya pada akhirnya bertanggung jawab atas pemasaran dan komunikasi, yang mencakup merek, identitas visual, kampanye, promosi penjualan, sponsorship, media ritel, layanan pelanggan, studio AH, dan komunikasi. Saya melakukan omnichannel itu, jadi untuk semua toko , AH App, AH.nl dan AH to Go. Keberlanjutan, inovasi dan digitalisasi adalah topik penting yang mendasar bagi berbagai posisi yang saya pegang selama karir saya. Saya belajar Ekonomi Bisnis di Erasmus University Rotterdam dan berspesialisasi dalam Pemasaran. Saya sudah menikah kepada arsitek Kirsten Smit dan kami tinggal di Audiwater. Kami memiliki dua anak yang sedang belajar. Saya suka memasak dan semua jenis Ini telah menjadi salah satu majalah favorit saya selama bertahun-tahun.

Ada apa dengan pemasaran?
“Saya menarik, penuh rasa ingin tahu, dan saya sangat menikmati belajar tentang motivasi orang. Dengan pemasaran, Anda dapat meresponsnya dengan proposal yang relevan dan iklan yang menarik. Ini adalah profesi yang sangat sosial, di mana Anda harus banyak berkomunikasi dengan semua rekan kerja di perusahaan Keindahan karir pemasaran adalah Anda bergantung pada nilai merek dalam jangka panjang, sekaligus mencapai tujuan penjualan jangka pendek.

Kemana/perjalanannya pergi musim panas ini?
Kami pergi berlibur bersepeda ke Montelupo Fiorentino tempat tinggal adik ipar saya. Relaksasi melalui usaha: peningkatan ketinggian 1.875 km dan 12.865 meter dengan pemandangan menakjubkan, danau, pegunungan, desa-desa yang indah, dan kota-kota bersejarah. Kami menikmati hidangan daerah paling lezat dan anggur lokal di sepanjang jalan. Saya bertemu beragam orang dengan cerita indah. Yang kami rencanakan hanyalah tujuan akhir dan rutenya (bagian Italia Jalan BenyaminJvdZ). Terlebih lagi, Anda memiliki kebebasan dan fleksibilitas untuk berhenti di mana pun Anda inginkan dengan berbagai hotel, B&B, atau tempat perkemahan.’

READ  Muni akan menjadi sponsor utama baru pada tahun 2022

Apa hal paling buruk yang Anda alami dan apa pengalaman liburan terbaik Anda?
“Lima tahun lalu kami berlibur bersama keluarga di Lombok, Indonesia. Lalu terjadilah gempa dahsyat ini. Kami mengungsi bersama penduduk setempat ke lapangan terbuka di puncak gunung untuk bermalam. Juga karena peringatan tsunami. Gempa susulan berlanjut malam itu. Keesokan harinya kami turun dan menyaksikan Semua jejak desa yang runtuh. Pengalaman yang intens dan menyedihkan. Saya memiliki kenangan terbaik tentang Danau Como. Saya selalu pergi ke sana untuk berlibur dan kemudian berselancar angin di atas air semua hari. Saya telah kembali beberapa kali. Saya sekarang juga telah kembali ke perkemahan tempat kami biasa pergi berlibur. Liburan. Lingkungan yang indah. Orang-orang di Italia selalu ramah dan makanannya enak di mana-mana.

Buku (pemasaran) mana yang masuk dalam tas?
‘Kami hidup dari dua keranjang selama tiga minggu 😊. Jadi hanya ada ruang untuk e-reader saya. Saya tidak membaca literatur profesional saat liburan, tetapi saya bisa tenggelam dalam novel-novel indah. “Seperti musim panas ini”Di akhir duniaOleh Kristin Hannah.

Apa momen pemasaran terbaik Anda tahun ini sejauh ini?
“Penghargaan SAN yang konsisten atas kampanye kami bersama llse dan terpilihnya CMO of the Year merupakan pencapaian luar biasa bagi saya dan tim.”

Apa merek musim panas favoritmu?
“Keuntungan dari liburan bersepeda adalah Anda bisa makan dan minum apa pun yang Anda mau dan tetap menurunkan berat badan. Apalagi dengan suhu yang meningkat, Anda perlu mengisi minuman ringan. Jadi Orangina adalah favorit saya. Saya sangat bisa menikmati minuman segar ini di di balkon atau di kursi di depan tendaku.’

READ  Seorang suami Amerika ditangkap karena "memenggal kepala ayah mertuanya" di Indonesia setelah usaha patungan mereka mulai gagal

Tips liburan lainnya?
“Kami sangat menikmati liburan kami sehingga kami akan pergi berlibur bersepeda lagi tahun depan. Senang rasanya bisa aktif dan menjelajahi banyak tempat berbeda. Alhasil, liburan terasa lebih lama. Kami sudah bisa mulai mengantisipasi memilih tujuan baru.”

Apakah Anda tahu apa yang akan menarik perhatian Anda setelah musim panas (di tempat kerja juga)?
“Kami bekerja keras untuk memudahkan pelanggan. Itulah cara kami menghadirkan Allerhande Weekmenu. Setiap hari Jumat, My Allerhande Weekmenu menyertakan tujuh hidangan baru untuk pelanggan di aplikasi AH. Sangat mudah untuk ditambahkan ke daftar belanja Anda dan bergantung pada kebutuhan pribadi preferensi Dengan cara ini, kami terus berinovasi untuk memberikan kenyamanan digital kepada pelanggan kami dan menginspirasi lebih banyak pelanggan untuk makan lebih sehat dan beragam.
(PVWK)

Johan van der Zanden, Manajer Pemasaran dan Komunikasi Albert Heijn, sedang tur