BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Musim pertama Battlefield 2042 mungkin dimulai pada Maret 2022 – Pertandingan – Berita

Musim pertama Battlefield 2042 mungkin akan dimulai paling cepat pada Maret 2022, menurut informasi dari penambang data populer Battlefield Temporyal, yang menemukan 12 minggu konten pra-musim di klien game.

Laporan sementara di Twitter bahwa ada pencarian mingguan selama dua belas minggu “pra-musim” di Battlefield 2042, VGC mencatat antara lain. Ini menunjukkan bahwa musim resmi pertama dalam game akan dimulai pada Maret 2022, meskipun penambang data mencatat bahwa mungkin juga DICE akan menambahkan beberapa misi mingguan sebagai “cadangan” ke dalam game. DICE sendiri belum memberikan detail apapun mengenai season pertama game tersebut.

Battlefield 2042 Musim 1 harus menambahkan konten baru ke dalam game. Misalnya, operator data melaporkan bahwa bidang permainan baru ditambahkan ke game, yang disebut Eksposur. Referensi peta ditemukan sebelumnya, ketika lapangan permainan masih dikenal sebagai “Bubungan”. Kutipan dalam game yang dibagikan oleh Temporyal menunjukkan bahwa Stadion Eksposur rusak oleh tanah longsor. Peta tersebut berada di British Columbia dan berisi fasilitas penelitian bersama AS-Kanada.

Battlefield 2042 dirilis pada 19 November untuk konsol dan PC. penembak menerima negatif Oleh para pemain, antara lain karena kesalahan, sistem yang dilakukan lapisanBermain dengan senjata api dan aspek gameplay lainnya. Pengembang dadu menunjuk Untuk mengatasi berbagai aspek permainan dalam menanggapi kritik.

Pada tanggal 9 Desember, DICE merilis Pembaruan terakhir untuk tahun 2021, yang mengarah pada peningkatan perekaman hasil. Kemudian studio mengindikasikan bahwa mereka akan istirahat pada akhir bulan ini. DICE mengatakan akan kembali ke permainan pada tahun 2022, “dalam perjalanan ke musim pertama,” tetapi belum merilis detail apa pun. Perusahaan akan membagikan detail lebih lanjut tentang konten dan penyesuaian Battlefield 2042 di masa depan di tahun baru.

READ  Samsung tunjukkan smartphone Galaxy A03 kategori termurah - Tablet dan ponsel - Berita