BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

NFT Ubisoft Hampir Tidak Diperdagangkan – Game – Berita

NFT yang ditambahkan oleh Ubisoft ke Ghost Recon Breakpoint tidak diperdagangkan. Ini dibuktikan dengan analisis pasar yang bekerja sama dengan Ubisoft. Pemain tampaknya tidak terlalu peduli dengan pengalaman penerbit.

Pengguna Twitter Lisa Edwards Dia adalah orang pertama yang memperhatikan Hanya 15 kesepakatan yang dibuat di dua pasar tempat Ubisoft beroperasi. NFT Ghost Recon Breakpoint, yang disebut Ubisoft’s Quartz Numbers, telah tersedia sejak 9 Desember. Ini adalah barang digital seperti kulit, yang dapat diperdagangkan sebagai NFT. Antara lain, Ubisoft memberikan item gratis kepada pemain jika mereka memainkan game lebih dari 100 jam atau 600 jam; Itu bisa diperdagangkan sekarang.

Platform Ubisoft Quartz untuk NFT berjalan di blockchain Tezos dan semua perdagangan angka sejauh ini mewakili volume 279 Tezos. Pada saat penulisan, ini mewakili sekitar €1.049. Salah satu dari dua pasar yang bermitra dengan Ubisoft adalah Rarible dan pada saat penulisan ini ada Sepuluh kendaraan Ubisoft Quartz NFT telah terjual, di antaranya empat banding satu pembeli.

Jurnalis Axios Stephen Totilo menggali lebih dalam transaksi dan menulis di twitter Bahwa ada lebih banyak transaksi daripada penjualan di Rarible, tetapi hampir semuanya dilakukan oleh satu akun. Menurut Totilo Sepertinya seseorang menggunakan NFT Ubisoft penimbunan menjadi.

Penjualan NFT Ubisoft Terbaru di Rarible

Ubisoft mengumumkan uji coba pada 7 Desember Awal pertemuan nft di Ghost Recon Breakpoint. Penerbit menyebut sistem ini kuarsa, dan elemen digital disebut angka. NFT dari Ubisoft saat ini tidak tersedia di Belanda dan Belgia.

Konsep tersebut mendapat banyak kritikan dari para gamers saat diumumkan dan video iklannya di YouTube mendapat banyak acungan jempol, setelah itu Ubisoft dari videonya pekerjaan Tidak terdaftar situasi. Menurut Kotaku Karyawan Ubisoft juga secara internal mengkritik kedatangan NFT. Namun, Ubisoft teratas terus bersikeras bahwa NFT dalam game memiliki masa depan. CEO Ubisoft Yves Guillemot Menurut Kotaku Dia berbicara kepada staf dan berkata “nft hanyalah permulaan”. Menurut karyawan perusahaan, pidato ini dipenuhi dengan kata kunci seperti “metaverse” dan “web 3.0”.

READ  Apakah Anda sedang online mungkin tidak segera terlihat di WhatsApp | Saat ini

Pekan lalu, pengembang Stalker 2 GSC World juga mengungkapkan rencana untuk NFT dalam game itu, tetapi setelah banjir kritik dari para pemain, perusahaan dan semua rencana di sekitar game itu mundur. Integrasi NFT dihilangkan.

Valve diumumkan pada bulan Oktober Larang game yang menggunakan nfts dari Steam. kisah Tubman Tim Sweeney Pada bulan September, perusahaannya juga tidak akan bekerja dengan NFT karena “seluruh industri saat ini merupakan tumpukan penipuan, fondasi teknologi terdesentralisasi yang menarik, dan lebih banyak penipuan.”