BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

NASA: Voyager 1 sekali lagi menyediakan data dari instrumen ilmiah – IT – Berita

Voyager juga tidak dirancang dengan mempertimbangkan kinerja ini, dan umur yang direncanakan adalah 5 tahun.

Mereka terutama dimaksudkan untuk mempelajari tumbuhan:

– Voyager 1: terbang melintasi Jupiter dan Saturnus, dan mungkin ke Titan (bulan Saturnus)
– Voyager 2: Juga merupakan penerbangan lintas Jupiter dan Saturnus, tetapi dengan opsi untuk melanjutkan ke Neptunus dan Uranus, atau sebagai misi cadangan ke Titan (bulan Saturnus), jika Voyager 1 tidak dapat tiba.

Untuk mencapai misi dua planet mereka, Pesawat luar angkasa itu dibangun untuk bertahan lima tahun. Namun seiring dengan berlanjutnya misi tersebut, dan dengan semua tujuannya berhasil tercapai, penerbangan lintas tambahan ke dua planet raksasa terluar, Uranus dan Neptunus, terbukti mungkin dilakukan — dan hal ini sangat menarik bagi para ilmuwan dan insinyur yang melakukan misi di rumah Voyager di dalam pesawat. Laboratorium Propulsi di Pasadena, California.

dilihat https://voyager.jpl.nasa….ked-questions/fact-sheet/

Ini juga alasan mengapa Voyager 2 mengikuti jalur yang sama sekali berbeda dari Voyager 1, karena Voyager 2 juga mengunjungi Uranus dan Neptunus, sedangkan Voyager 1 tidak melakukannya.

Kedua misi tersebut awalnya tidak direncanakan, namun akhirnya terwujud karena pemotongan anggaran yang terpaksa dilakukan NASA. Apa yang sekarang kita kenal sebagai Voyager 1 dan 2 sebenarnya dimaksudkan untuk menjadi Mariner 11 dan Mariner 12 dari Program Pelaut.

Awalnya, Voyager 1 direncanakan menjadi Mariner 11 dari program Mariner. Karena pemotongan anggaran, misi tersebut dikurangi menjadi terbang melintasi Jupiter dan Saturnus dan berganti nama menjadi Mariner Jupiter-Saturn Probe. Nama tersebut diubah menjadi Voyager ketika desain wahana tersebut mulai berbeda secara signifikan dari misi Mariner

dilihat Wikipedia: Voyager 1

[Reactie gewijzigd door wildhagen op 16 juni 2024 11:00]

READ  Amsterdam hampir dibuat ulang secara realistis dalam game Call of Duty baru