BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lebih dari sekedar salinan Overwatch – Pratinjau






Judul Pesaing Marvel

Pesaing Marvel

platform PC, PlayStation 5, Seri Xbox
Pengembang NetEase Games dan Marvel Entertainment
penerbit Game NetEase
tanggal rilis Belum diketahui

Apakah kita harus melihat dapur lagi mulai hari itu? Saat kami menyelesaikan perencanaan menjelang acara besar, kami juga menantikan apa saja yang tercakup dalam janji temu tersebut. Terkadang Anda duduk di sebuah ruangan dan dapat menonton presentasi dengan kemampuan mengajukan pertanyaan dan jawaban setelahnya, dan di lain waktu Anda masuk ke ruangan yang memiliki konsol atau komputer dan mendapatkan waktu bermain game. Seringkali ini merupakan kombinasi keduanya: mendengarkan terlebih dahulu, lalu bermain. Tentu saja, bermain sendiri selalu yang terbaik. Anda dapat mengetahui lebih banyak tentang game ini jika Anda dapat menguji sendiri gameplaynya. Tidak peduli seberapa bagus teorinya, jika praktiknya tidak berjalan dengan baik, permainannya masih bisa mengecewakan. Jadi bermain sendiri selalu lebih baik.

Ada gunanya menerima panduan dalam hal ini dengan satu atau lain cara. Jika Anda pernah menghadiri acara seperti Gamescom dan mengantre, Anda pasti tahu bahwa saat giliran Anda tiba, Anda sering kali diperlihatkan video terlebih dahulu yang menjelaskan beberapa hal tentang apa yang akan Anda mainkan. Video tutorial seperti itu mungkin tampak sangat tidak perlu bagi mereka yang sudah mengetahui permainannya dan tahu apa yang harus dilakukan, namun berisi informasi berguna bagi orang lain. Alih-alih video, terkadang Anda dapat memutar tutorial atau ada staf yang memberikan dukungan berdasarkan permintaan.

Masuk akal, bukan? Oke, sekarang mari kita beralih ke saat saya masuk ke booth NetEase Games di Play Days, di mana deretan PC yang dilengkapi dengan Marvel Rivals telah disiapkan. “Hei, untung kamu datang untuk memainkan permainan kami. Kamu bisa duduk di sana, semoga beruntung. Dalam satu menit aku sudah duduk di depan layar dengan pengontrol di tanganku. Bisakah kamu merasakan di mana kesalahannya? Sebagai a pengulas, Anda bisa merasa sangat tersesat jika Anda terlempar ke kedalaman tanpa pengenalan apa pun. Untungnya, mode permainan di mana kedua tim harus mempertahankan kendali atas mobil yang perlu dikemudikan melalui level tersebut cukup mudah tetapi jelas bagi saya. pertama kali bermain Rivals agak sulit.

Melarikan diri dari amatir

Butuh beberapa permainan sebelum saya mulai melakukannya. Pot pertama ini tidak mudah. Anda lebih tertarik dengan pertanyaan “Di manakah tombol untuk setiap jenis tindakan?” Lalu dengan “Apa yang saya perlukan sekarang untuk membantu tim saya?” Anda tidak tahu petanya, Anda tidak tahu mana yang visual atau terdengar menunjukkan Serangan spesifik dari lawan, dan terkadang Anda mungkin salah mengira garis merah yang menargetkan Anda sebagai serangan musuh, bukan serangan musuh, yang merupakan bala bantuan yang datang dari rekan satu tim. Melarikan diri dari buff bukanlah cara terbaik untuk memenangkan game Marvel Rivals.

Bagaimanapun, cukup banyak keluhannya, tetapi kesimpulan yang masuk akal adalah bahwa ada kurva pembelajaran. Kabar baiknya adalah game ini sendiri memiliki tutorial dan ruang pelatihan di mana Anda dapat mencoba semua pahlawan tanpa terus-menerus mengganggu pemain lain. Hal ini tampaknya berguna di awal karena – dan tentu saja ini adalah hal yang positif – Marvel Rivals memiliki begitu banyak pilihan sehingga Anda mungkin tidak akan dapat memanfaatkannya secara optimal tanpa sepengetahuan sebelumnya. Dan justru opsi-opsi inilah yang bisa membuat Marvel Rivals menjadi pesaing tangguh Overwatch 2 dan Valorant.

READ  Sony menolak klaim bahwa PS VR2 akan dibuang saat dirilis - Pembaruan - Game - Berita