BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Netflix sedang mengerjakan ‘trio game PC’ GamesRadar+

Ada tim pengembangan untuk fungsionalitas web/aplikasi dan mereka juga membuat perubahan/peningkatan, bukan hanya perubahan/peningkatan ini. Dan Netflix sudah menjadi perusahaan di tahun 2021 dengan 12.135 karyawan. Saya tidak berani mengatakan berapa banyak pengembang, tetapi mereka pasti tidak sedikit. Fitur-fitur yang disebutkan ini lebih banyak diminta oleh publik dalam 15 tahun terakhir, jadi apakah masih ada indikasi bahwa Netflix sama sekali tidak tertarik dengan perubahan aplikasi ini?

Selain itu, menghabiskan lebih banyak uang untuk masalah pembangunan umumnya bukanlah jawabannya. Jika organisasi TI memiliki jumlah karyawan tertentu, menambahkan lebih banyak ke tim tertentu pada titik tertentu bukanlah ide yang baik. Lebih banyak orang yang akan dikelola perlu mengetahui apa yang dilakukan orang lain (lebih banyak konsultasi), dll. Ini dapat berdampak negatif pada kemajuan, bahkan jika Anda mengeluarkan banyak uang untuk itu. Tim hanya menskalakan sejumlah proses paralel tertentu. Sekarang Anda dapat membuat tim baru yang bekerja pada fitur tertentu, tetapi itu akan memberi Anda lebih banyak budaya “pulau”, dan kemudian perubahan yang melibatkan banyak tim akan sangat lambat. “

Konten “terbaik” juga subjektif, saya pribadi tidak memiliki bandwidth untuk menonton film berkualitas “The Shawshank Redemption” setiap hari. Netflix akan memiliki angka tentang berapa banyak orang yang menonton, dari produksi “kualitas” bersejarah mereka hingga produksi “13 kali dua belas” baru-baru ini dan bagaimana hal itu diterjemahkan menjadi langganan. Netflix akan memiliki lebih banyak data dan pengetahuan di bagian depan ini daripada beberapa poster “acak” di artikel Tweakers.net (termasuk saya sendiri)… Namun, saya berharap Netflix menggunakan metodologi “lambat tapi stabil” untuk anggaran mereka dan pola pengeluaran dalam hal Konten yang terbayar dalam beberapa dekade daripada. Bertahun-tahun. Setidaknya selama kontennya dari Netflix sendiri, seri Marvel di Netflix sangat bagus dan menempatkan Netflix di peta, tetapi mereka tidak dapat berbuat banyak dengannya sekarang karena itu bukan milik mereka (Marvel => Disney).

READ  Bloomberg: Sony ingin merilis mitranya Xbox Game Pass untuk PlayStation - Game - Berita

Hal baik yang dilakukan Netflix adalah melakukan diversifikasi dan game PC sangat cocok dengan apa yang sudah mereka lakukan. Ini bukan untuk mengatakan bahwa setiap gamer menonton Netflix dan setiap penonton Netflix adalah seorang gamer, tetapi kedua aktivitas tersebut umumnya menghabiskan porsi waktu luang Anda yang sama.

Saya sebenarnya juga penasaran apakah pemilik IP di masa depan akan diambil alih oleh Netflix, IDW atau Hasbro?