BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Projekt Red CD Menampilkan Gambar Pertama untuk Next-Gen Edition The Witcher 3: Wild Hunt – Game – Berita

CD Projekt Red telah membagikan cuplikan gameplay pertama untuk ‘The Witcher 3: Wild Hunt’. Selain peningkatan grafis, pemutakhiran generasi berikutnya ini juga mencakup misi sampingan baru yang terinspirasi oleh seri The Witcher dari Netflix, progres permainan silang, dan dua mode grafis.

Pembaruan generasi berikutnya untuk The Witcher 3: Perburuan Liar telah diumumkan beberapa kali, tetapi hari ini CD Projekt Red pada kedutan Lebih detail dan foto. Gim ini akan menerima peningkatan teknis dan visual Itu sudah diketahui, tetapi sekarang sepertinya game tersebut juga akan memiliki dua mode grafis berbeda di konsol generasi berikutnya. Dengan mode pertama, game bisa dimainkan menggunakan ray tracing dan frame rate 30fps. Melalui mode kedua, game dapat dimainkan dengan kecepatan 60fps tanpa ray tracing. Kedua mode tersebut juga akan tersedia di konsol Xbox Series S. Untuk versi PC, CD Projekt Red juga menambahkan mode Ultra baru untuk pengaturan grafis.

Pembaruan generasi berikutnya untuk The Witcher 3: Perburuan Liar juga mencakup misi sampingan baru yang terinspirasi oleh seri The Witcher dari Netflix. Sebelumnya diumumkan bahwa item berdasarkan seri Netflix ini akan ditambahkan ke dalam game, termasuk senjata dan penampilan alternatif untuk Geralt. Karakter Dandelion juga dapat tampil berbeda dalam upgrade generasi berikutnya dari game yang mereferensikan Jaskier, karakter dari seri Netflix.

CD Projekt Red telah menambahkan dukungan cross-progression ke dalam game. Ini memungkinkan untuk mentransfer kemajuan dalam game di berbagai platform. Pengembang game Polandia juga telah mengerjakan mode kamera baru yang akan membuat game terlihat lebih sinematik dan juga memperkenalkan mode foto untuk mengambil gambar selama permainan. CD Projekt Red juga melakukan penyesuaian pada kontrol dan peta. Dengan yang terakhir, filter diintegrasikan sehingga pemain dapat menyimpan ikhtisar dengan lebih mudah. Versi PS5 dari pemutakhiran generasi berikutnya juga menampilkan dukungan game sentuhanku Tanggapan dan Adaptif Katalis Pengontrol DualSense.

READ  Jerman menghapus GoldenEye N64, BloodRayne dan BloodRayne 2 dari daftar hitam - game - berita

CD Projekt RED dirilis awal bulan ini mengumumkan Pembaruan generasi berikutnya untuk The Witcher 3: Perburuan Liar akan dirilis pada 14 Desember untuk PlayStation 5, konsol Xbox Series, dan PC. Pengembang telah menyatakan bahwa pemutakhiran ke versi game generasi berikutnya akan tersedia secara gratis untuk “semua orang yang memiliki game” sejak tanggal tersebut. Dilaporkan ada “banyak penambahan dan peningkatan” yang direncanakan untuk versi game PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch.