BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Niantic mencabut Harry Potter: Wizards Unite – Gaming – News

Niantic menarik steker pada game seluler Harry Potter: Wizards Unite. Game AR dapat dimainkan hingga 31 Januari 2022, setelah itu game akan offline. Pembuat game tidak memberikan alasan khusus untuk menghentikan game.

Niantic berhasil Di dekat Harry Potter mengumumkan: Wizards Unite Tuesday. Gim ini akan dihentikan setelah dua tahun dan akan hilang sepenuhnya pada 31 Januari 2022. Sebelum itu, gim tersebut akan dihapus dari berbagai toko aplikasi pada 6 Desember. Mulai hari itu, pembelian dalam aplikasi juga tidak dapat dilakukan.

Tidak jelas mengapa permainan dihentikan. Permainan ini memungkinkan pemain untuk berjalan ke lingkungan mereka dan menyelesaikan misi yang terkait dengan alam semesta Harry Potter. Game ini sangat mirip dengan game AR lainnya dari Niantic: Pokémon GO.

Setelah rilis, game Harry Potter masih kehilangan kredibilitas, karena Niantic mengumpulkan banyak data dari pengguna. permainan Dikumpulkan Dua kali lipat jumlah data di Pokemon GO. Menurut pembuat game, ini karena bug.

Selain game Harry Potter dan Pokémon, Niantic juga telah merilis game dengan tema board game Catan: Catan World Explorers. Namun, game ini dirilis lagi setelah setahun Berhenti. Menurut tim di balik permainan, Catan World Explorers menyimpang secara signifikan dari apa yang awalnya dibayangkan tim. Penghentian Catan World Explorers dan Harry Potter: Wizards Unite tidak menghentikan Niantic untuk merilis game AR baru. Pengembang mengumumkan bulan lalu bahwa Pikmin Bloom-AR akan segera hadir suara.

READ  Jika Anda tidak punya uang untuk membeli dapur baru, Anda selalu bisa membungkus | pedalaman