BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Nihi Samba, Samba, Indonesia | Sabtu

Retret tropis yang jauh, penerbangan kurang dari satu jam dari Bali

harap verifikasi Resor ini adalah mikrodot tropis, kurang dari satu jam penerbangan dari Bali. Nihi Samba adalah gagasan dari pengusaha Chris Burch dan pengusaha hotel yang diakui secara internasional James McBride. Bukan hotel biasa, tapi gaya hidup yang berpusat pada kemewahan yang didefinisikan di sini: privasi, pantai telanjang, alam manja, dan budaya Indonesia yang terpelihara dengan baik dengan ritual dan tradisi kuno.

Pilih kamar 28 rumah kayu – setidaknya 160 m dan kamar di vila yang luas – ditutupi tanaman hijau tropis, dengan atap runcing yang khas. Mereka semua memiliki kolam renang tanpa batas.

Memompa jantung Nini Samba adalah yang pertama tentang selancar, hingga diubah namanya menjadi salah satu resor termewah di Asia. Berselancar di salah satu ombak terbaik Asia masih memungkinkan di sini, tetapi ada kesenangan lain juga: menyelam, snorkeling, paddle boarding, dan menunggang kuda di laut. Setiap pagi satwa tersebut dibebaskan dari pohon cendana dan dibiarkan terbang bebas di pantai sepanjang 2,5 km dan berenang di laut. Mereka memainkan peran penting dalam budaya Sombania dan di bawah bimbingan peluit kuda Carol Sharp, para tamu menemukan diri mereka di pulau, pantai, laut, dan kuda.

Memeriksa 450 euro per orang untuk sarapan dan makan malam untuk dua orang.

READ  Kisah unik tentang sejarah Kepulauan Banda - Nauticaling