BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tiga tahun dari Colicic ke Zhang FC Utrecht

UTRECHT – Tarije Kalesik akan melatih Zhang FC Utrecht untuk tiga musim berikutnya. Dia bersama tim itu, yang akan bermain di divisi pertama, penerus Papan Aplikasi Aplikasi. Sejak Oktober, ia menerima tugas Ren Hawke, yang menjadi pelatih kepala di tim utama.

Kalesik adalah pelatih MVV hingga akhir pekan lalu, namun berkembang secara tak terduga, sementara kontraknya berlanjut satu tahun lagi. Kalesik, yang tinggal di Wolverhampton, ingin menghabiskan lebih sedikit waktu perjalanan, menurut penyiar L1.

Kalesik, 51, lahir di Swiss tetapi berkebangsaan Bosnia. Dia selesai pada tahun 1994 sebagai pemain untuk FC Den Bosch di Belanda. Dia kemudian bermain tujuh tahun untuk RKC Valvijk di Belanda, satu musim untuk AGOVV dan dua tahun dengan de Graffshop. Di sela-sela itu, dia bermain setahun untuk FC Wells Moster di Bosnia.

Karier pelatihan

Setelah karir sepak bolanya, dia menjadi pelatih De Graffshop selama lima tahun. Ini diikuti dengan merantau di Warejem, Belgia, Stockport County, Inggris, PSV Muda dan Roda JC. Setelah berpetualang ke luar negeri di Selandia Baru, Arab Saudi dan Indonesia, ia kembali ke Belanda pada tahun 2020 di MVV.

Sebagai pelatih, ia menjadi juara divisi satu tahun 2010 bersama de Graffshop. Ia memenangkan Piala Indonesia tahun 2019 bersama PSM McCarthy.

Apakah Anda punya tip atau komentar? Kirimkan pesan atau foto Anda kepada kami Bagikan Atau kirim email ke [email protected]

READ  JJ (23) ingin berhenti bicara tentang Hindia Belanda dan Maluku