BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Nintendo ingin memproduksi lebih banyak konsol Switch di tahun 2023 dibandingkan tahun sebelumnya – Gaming – News

Nintendo berencana memproduksi lebih banyak konsol Switch pada tahun fiskal 2023 dibandingkan tahun 2022. Bloomberg menulis ini berdasarkan sumber anonim. Nintendo berencana untuk menjual sekitar 21 juta konsol.

Namun, tahun fiskal Nintendo 2022 tidak akan ditutup hingga Maret Seperti yang diharapkan Pabrikan game asal Jepang itu telah mengapalkan sekitar 19 juta konsol. Jadi Nintendo dikatakan berencana untuk meningkatkan produksi Switch sebesar dua juta pada tahun fiskal berikutnya. Bloomberg mengatakan bahwa meningkatkan produksi konsol adalah “langkah yang tidak terduga” karena Switch telah ada selama enam tahun sekarang. Namun, menurut sumber yang dituturkan situs tersebut, Nintendo memperkirakan masih akan ada banyak permintaan untuk perangkat tersebut. Perusahaan juga dilaporkan berharap untuk mengalami lebih sedikit kesengsaraan produksi, karena kekurangan chip perlahan-lahan surut.

Namun, analis pasar mengharapkan penurunan permintaan, klaim Bloomberg. Seorang analis mengatakan kepada situs tersebut bahwa konsumen sedang menunggu konsol Nintendo berikutnya dan karena itu kemungkinan besar tidak akan membeli sistem “lama”.

Saat ini, Switch adalah konsol rumah terlaris kedua sepanjang masa. PlayStation 2 memimpin dengan sekitar 155 juta unit terjual. Jika Nintendo benar-benar menjual 21 juta konsol tahun fiskal ini, penghitungnya kemungkinan sekitar 140 juta untuk Switch.

Nintendo Beralih (model OLED)
READ  Pembicaraan di De Nieuwe Wereld tentang teori Lableak