BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Papan HiFive Pro 550 dengan Chipset Intel RISC-V dan SiFive Hadir Musim Panas 2023 – PC – Berita

Saya merasakan hal yang sama, tetapi SiFive dan Intel adalah perusahaan AS dan harus mematuhi undang-undang dan peraturan di negara masing-masing. Keuntungan besar RISC-V tetap bahwa Intel tidak dapat membangun monopoli berdasarkan set instruksi dan perangkat keras.

Oleh karena itu, Intel akan selalu menjadi salah satu dari banyak perusahaan yang berurusan dengan kumpulan instruksi. Selain itu, diketahui bahwa SiFive mendapatkan investasi dari Intel Capital dan juga terdapat beberapa mantan karyawan Intel yang bekerja di perusahaan tersebut, seperti Naveed Sherwani dan Sunil Shenoy. Saya juga bertemu dengan mereka di SiFive’s Corona Pandemic Symposium.

Saya juga berpikir kita membutuhkan mesin tercepat untuk mempercepat RISC-V. Mudah-mudahan, akan ada lebih banyak alternatif yang tersedia di masa mendatang dengan chip yang berfungsi dengan baik. Secara pribadi, saya tertarik dengan Sipeeds berbasis LM4A akhir tahun ini, tetapi sebaiknya saya membeli papan ini.

RISC-V memang yang Anda cari. Itu hanya membutuhkan lebih banyak desain perangkat keras agar tersedia dan terbuka sepenuhnya dan Anda sebaiknya dapat memproduksi sendiri di garasi Anda sendiri, seperti yang dilakukan Sam Zeloof dengan perangkat keras yang jauh lebih sederhana. Setelah Loongson/MIPS, POWER, dan SPARC, ARM64 adalah set instruksi RISC keempat yang saya kenal, dan RISC-V telah ditambahkan.

Diharapkan untuk meluncurkan inisiatif di Eropa untuk merancang inti dan chip lainnya untuk mencapai platform yang sepenuhnya terbuka. Tapi saya melihat ETH di luar sana bubur Tidak ada platform sama sekali. India dan Cina masing-masing tampaknya jauh terpisah dalam hal keterbukaan Sakti Dan Xiangshan Dan Xuance.

Bagi saya, Zhaoxin lebih merupakan produk Intel/AMD yang ingin disediakan China untuk keadaan darurat. Bintang China adalah desain RISC-V yang disebutkan di atas serta Loongson, Shenwei, dan sejumlah chip ARM.

READ  Switch Cherry MX2A Mengatasi Semua Tombol Keyboard Cherry yang Ada - Komputer - Berita

[Reactie gewijzigd door psychicist op 21 januari 2023 20:11]