BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Nintendo: Joy-Cons menjadi lebih andal, tetapi keausan tidak dapat dihindari – Game – Berita

Nintendo mengatakan telah meningkatkan keandalan pengontrol Joy-Con sejak dirilis pada tahun 2017, dan mengatakan bahwa Joy-Cons yang sekarang tersedia untuk dibeli dengan konsol lebih tahan lama daripada sebelumnya. Pada saat yang sama, pabrikan mengatakan bahwa keausan “tak terhindarkan” pada lengan kontrol.

Chief Technology Officer Nintendo Ko Shiota dan Wakil Presiden Toru Yamashita Mengatakan bahwa Joy-Cons telah “berkelanjutan” ditingkatkan sejak peluncurannya dan perbaikan masih berlangsung. Selain itu, perusahaan mengatakan sedang menyelidiki konsol pelanggan untuk melihat bagaimana ketahanan aus dan daya tahan konsol dapat ditingkatkan.

“Setelah kami mengkonfirmasi efek peningkatan kami melalui pengujian, mereka dengan cepat dibawa ke pengontrol Joy-Con kami,” kata Yamashita. Ini menyangkut konsol yang dijual pabrikan untuk dirinya sendiri, serta pengontrol yang disertakan dengan konsol. “Ini adalah komponen internal Joy-Con, jadi Anda tidak bisa mengetahui dari luar perbaikan apa yang ada.” Yamashita juga mengatakan bahwa saat memperbaiki unit kontrol, suku cadang baru digunakan.

Drift Joy-Con tidak disebutkan dalam postingan. Drift Joy-Con adalah sebuah nama tongkat melayang Di tuas kontrol, di mana konsol mendaftarkan input tanpa pengguna menyentuh konsol. Ini memungkinkan karakter untuk bergerak dalam permainan, misalnya, tanpa diinginkan oleh pemain. Sementara Nintendo sangat mengisyaratkan bahwa ini harus ditingkatkan dengan konsol baru, perusahaan juga mengatakan bahwa keausan “tidak terhindarkan.”

“Sama seperti ban mobil yang aus saat mobil bergerak,” kata Shiota. Karena lengan kontrol membutuhkan kontak fisik dengan bagian lain, keausan tidak pernah dapat dihindari. Dia menegaskan, bagaimanapun, bahwa ada penelitian yang sedang berlangsung tentang bagaimana mengurangi erosi ini.

di sebuah Juli merujuk ke Nintendo Bahwa “komposisi dan fungsi Joy-Cons adalah sama”. Posting hari Kamis di situs web Nintendo memperjelas hal ini. “Kami mengatakan spesifikasinya tidak berubah, artinya kami belum menambahkan tombol baru. Tetapi stik analog di pengontrol edisi OLED Nintendo Switch adalah versi terbaru dengan semua peningkatan keandalan. Sama seperti pengontrol pada semua model Nintendo Switch lainnya. ,” kata Yamashita.

READ  Ubisoft mengganti nama Rainbow Six Quarantine menjadi Rainbow Six Extraction - Gaming - News