BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Aku melakukannya dengan baik! Ini memenangkan Game Terbaik di Penghargaan Game Belanda – Game – Berita

Di Dutch Game Awards, Kerja Bagus! Ini memenangkan Game Terbaik dan Desain Game Terbaik. Falconeer memenangkan Best Art and Unexplored 2 – The Wayfarer’s Legacy memenangkan Best Sound dan Best Technical Achievement.

Aku melakukannya dengan baik!

Juri di Hilversum memuji gaya seni kreatif dan tampilan brilian dari permainan puzzle Belanda, yang bertujuan untuk membuat perusahaan tetap bekerja melalui teka-teki kreatif. Paladin Studios di Den Haag melakukan pekerjaan dengan baik! Bersama developer dari Nintendo yang membuat game ini semakin spesial menurut juri.

Falconeer

Penghargaan untuk Game of Art Terbaik diberikan kepada The Falconeer dari pengembang Thomas Sala. Menurut juri, dunia yang diciptakan oleh pengembang ini sebagian besar sendiri dapat menghibur dan memukau pemain selama berjam-jam. Tampaknya “keharmonisan elemen yang sempurna seperti kabut, awan, dan air dapat membuat pemain tetap berada di tepi kursinya.” Sala memenangkan Seni Terbaik dengan Falconeer.

Undiscovered 2 – Warisan Seorang Pejalan Kaki

Studio Amsterdam Ludomotion telah dianugerahi Unexplored 2 – The Wayfarer’s Legacy dua kali. Game yang saat ini masih dalam Early Access ini berhasil meraih Best Sound dan Best Technical Achievement. Unexplored 2 adalah RPG roguelite di mana Anda harus berjuang melalui dunia yang penuh petualangan untuk menghancurkan kru Yendor.

macet

Penghargaan untuk game paling inovatif diberikan kepada Traffic Jams of Little Chicken Game Company dari Rotterdam. Dalam permainan realitas virtual ini Anda harus mengontrol lalu lintas yang mendekat, monster muncul dan para peserta dapat membantu di smartphone untuk memperburuk situasi lalu lintas, atau hanya untuk meredakannya.

Kami menyerah di bulan

Deliver Us The Moon oleh pengembang KeokeN Interactive memenangkan Debut Terbaik di Penghargaan Game Belanda. Dalam permainan Belanda ini, Anda dikirim ke bulan sebagai astronot tunggal untuk menyelamatkan umat manusia dari kehancuran.

READ  Ulasan AMD Radeon RX 6600

The White Door dari Rusty Lake memenangkan Best Commercial Achievement, Sparky memenangkan Best App Game, dan Arid memenangkan Best Student Game. Vertigo Studios yang berbasis di Amsterdam menerima penghargaan Studio Terbaik sementara Sasha Blom menerima Penghargaan Inklusi untuk karyanya dalam inklusi di sektor game. Marc Overmars akhirnya menerima penghargaan seumur hidup. Dia menerima penghargaan atas kontribusinya pada industri game Belanda.