BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Nintendo Switch Online Memiliki 32 Juta Pelanggan – Game – Berita

Nintendo memiliki 32 juta pelanggan Nintendo Switch Online per 30 September tahun ini. Pada waktu yang hampir sama tahun lalu, masih ada 26 juta pelanggan, yang berarti peningkatan bersih 6 juta pelanggan.

Efek peluncuran langganan Nintendo Switch Online + Paket Ekspansi telah dimulai Angka-angka itu Tidak Terdaftar: Hanya tersedia untuk pemilik Switch pada 25 Oktober. Jelas juga bahwa pertumbuhan agak melambat dibandingkan dengan apa yang dilaporkan Nintendo tahun lalu: ketika memperoleh 11 juta pelanggan. saat itu terima kasih Nintendo tumbuh dengan peluncuran Animal Crossing: New Horizons.

Nintendo mengaitkan pertumbuhan dengan “peningkatan layanan”, seperti Pengalaman bermainAcara, di mana pelanggan dapat memainkan game sementara meskipun mereka tidak membelinya, dan game yang pelanggan dapatkan secara gratis dengan Nintendo Switch Online. Nintendo mengatakan akan “terus meningkatkan” layanan.

Nintendo Switch Online + Expansion Pack menawarkan kemampuan untuk memainkan game Nintendo 64 di konsol. Layanan tersebut saat ini menawarkan sembilan game, termasuk Mario Kart 64, The Legend of Zelda: Ocarina of Time, Super Mario 64, dan Star Fox 64. Nantinya, layanan tersebut juga akan menawarkan game SEGA Mega Drive. Biaya langganan baru €40 per tahun, dua kali lipat harga langganan Nintendo Switch Online yang disertakan dan €20 per tahun.

Layanan baru dan game N64-nya saat ini lebih menderita daripada Anda Cacat teknisSeperti input lag, masalah frame rate dan grafik yang tidak sesuai dengan game aslinya.

Nintendo dibuat minggu ini juga dikenal Nintendo Switch telah terjual 92 juta kopi. Itu terjual 3,8 juta konsol kuartal terakhir. Switch OLED tidak termasuk dalam nomor tersebut karena dirilis baru-baru ini.

READ  Rumor: Samsung akan meluncurkan Galaxy Watch 4 pada 11 Agustus - tablet dan ponsel - Berita