BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

NLZiet menawarkan langganan lebih murah dengan iklan dan menaikkan harga lainnya – Gambar dan Audio – Berita

NLZiet menawarkan langganan lebih murah yang mencakup iklan. Langganan dasar berharga €7,95 per bulan dan memungkinkan pengguna menonton di satu perangkat. Sementara itu, layanan streaming menaikkan harga untuk jenis langganan lainnya.

Dengan akses berlangganan dengan iklan, NLZiet kini menawarkan Tiga jenis langganan pada saya. Langganan dasar adalah yang termurah dengan harga €7,95 per bulan. Dengan langganan ini, iklan ditampilkan, tetapi hanya dengan konten saluran RTL dan Talpa. Penawaran NPO Plus tetap bebas iklan. Paket Dasar adalah satu-satunya dari tiga opsi yang tidak tersedia sebagai langganan tahunan yang didiskon.

Jika Anda ingin streaming sepenuhnya bebas iklan, Anda dapat memilih langganan premium dan ekstra. Harga langganan ini telah meningkat dan sekarang masing-masing berharga €9,95 dan €11,95 per bulan. Sebelumnya, harga berlangganan adalah 8,95 dan 10,95 euro per bulan. Menurut NLZiet, perubahan harga diperlukan untuk “terus memberikan pengalaman menonton terbaik,” menurut email ke pelanggan yang sudah ada. Dua opsi yang lebih mahal memungkinkan pengguna melakukan streaming gratis di dua perangkat secara bersamaan. Paket tambahan ini juga menyediakan akses ke sebelas saluran tambahan, termasuk BBC dan History Channel.

Lupakan harganya

READ  Nvidia memperkenalkan GPU RTX A400 dan A1000 kelas bawah untuk workstation - PC - Berita