BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

No Man's Sky Update 4.6 memperkenalkan peningkatan stasiun luar angkasa dan pembuat kapal – Game – Berita

Hello Games telah merilis pembaruan 4.6 untuk No Man's Sky, yang disebut Orbital. Pembaruan ini menghadirkan beberapa peningkatan visual, beberapa perubahan pada pesawat luar angkasa, dan alat yang memungkinkan pemain merancang pesawat luar angkasa mereka sendiri.

Di situs web No Man's Sky Dapat dibaca bahwa pesawat luar angkasa dalam game telah sepenuhnya dirombak dan sekarang juga dihasilkan secara prosedural. Bagian luar pesawat luar angkasa telah dikerjakan ulang, sehingga lebih banyak detail dan warna dapat dilihat pada konstruksinya. Interior pesawat luar angkasa juga telah didesain ulang dan, dalam beberapa kasus, diperluas. Perbaikan juga telah dilakukan pada interior ini, yang akan memudahkan pemain untuk bernavigasi. Salah satu peningkatannya juga adalah toko dalam game telah menerima pembaruan visual.

Orbital juga menawarkan Starship Fabricator. Ini adalah alat dalam game yang memungkinkan pemain merancang dan membangun pesawat luar angkasa mereka sendiri berdasarkan komponen yang dapat digunakan kembali. Pemain juga dapat membongkar pesawat luar angkasa yang tidak diinginkan dan kemudian menggunakan kembali komponen yang dilepaskan. Pengembang Hello Games juga melaporkan bahwa menu mulai telah menerima pembaruan visual. Oleh karena itu, UI harus lebih konsisten ke depannya. Pengembang juga telah melakukan perbaikan pada model pencahayaan game dan sebuah layar ruang angkasa cerminan.

Pembaruan No Man's Sky 4.6 sekarang tersedia untuk semua versi game. No Man's Sky tersedia untuk PlayStation 4 dan 5, Xbox One, Series

READ  Merek Teknologi Baru Tidak Ada yang Mengungkapkan Pesaing Murah untuk AirPods Pro