BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ulasan GTA The Trilogy untuk Netflix: Beli, anggarkan, atau hapus?

Ulasan GTA The Trilogy untuk Netflix: Beli, anggarkan, atau hapus?

Lebih dari setahun yang lalu, GTA: The Trilogy dirilis untuk konsol. Sebagai pemain, Anda bisa memulai dengan permata GTA 3, GTA Vice City, dan GTA San Andreas. Tiga kali aksi pemain tunggal murni berkualitas tinggi. Nah, kualitas itu, nyata ketika saya berbicara tentang masa lalu. Tapi penyesuaiannya adalah sebuah drama. Sedemikian rupa sehingga kami bertanya-tanya apakah itu sudah “dirombak” sama sekali? Bukankah ada karyawan yang dengan cepat membakar game lama ke disk pada Jumat malam? Drama ini sekarang juga dapat diputar jika Anda berlangganan Netflix. apakah kamu menginginkan itu? Atau apakah triloginya lebih cocok di sini? Jasper dan JJ membahas hal ini dalam ulasan GTA The Trilogy mereka di Netflix.

Ulasan GTA The Trilogy: Permainan di Netflix

GTA: The Trilogy memiliki tiga permainan. Hal ini berkaitan dengan tiga game GTA pertama yang diproduksi dalam bentuk 3D. Kita berbicara tentang GTA III, Vice City dan San Andreas. Versi final menggunakan mesin baru. Khususnya, Unreal Engine 4. Tapi jujur ​​​​saja, Anda hampir tidak tahu. Pelabuhan yang polos tampak kuno dan pudar. Ada beberapa bug dan gameplaynya terasa kuno. Apakah lebih baik sekarang Anda juga bisa memainkan game tersebut di ponsel Anda?

Pertandingan besar pertama dalam layanan Amerika

Netflix juga memiliki ambisi untuk bersaing dengan perusahaan-perusahaan besar di dunia game. Hadirnya Trilogi GTA ke layanan ini merupakan langkah terbesar ke arah ini. Siapa pun yang berlangganan Netflix kini dapat memainkan ketiga game tersebut. Melalui atau melalui ponsel. Bagaimana cara kerjanya dan apakah hasilnya lebih baik di seluler? Mungkinkah versi ini benar-benar merupakan “edisi definitif”? Anda akan menemukan jawaban atas pertanyaan ini di video ini.

READ  Semut yang sakit merawat dirinya sendiri dan memakan makanan yang tidak menggugah selera