BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Nord Stream Kebocoran | Kecelakaan hotel Van der Poel | Saat ini

Di platform umpan balik kami, pengunjung NUjij dapat mendiskusikan berita dan mengajukan pertanyaan kepada editor. Kami menerima puluhan ribu tanggapan setiap minggu. Di kolom mingguan ini kami mencantumkan kontribusi dan diskusi terbaik.

Kebocoran terdeteksi di pipa Nord Stream

Awal minggu ini ada kebocoran Ditemukan di dua pipa gas Nord Stream. Uni Eropa menganggap tindakan sabotase, tetapi tidak jelas siapa yang berada di baliknya. Njiejir mendiskusikan kemungkinan pelakunya satu sama lain.

Pembaca Jigsmans mengacu pada Rusia:

“Pertanyaannya adalah siapa yang bertanggung jawab untuk ini. Rusia dan Amerika Serikat tampaknya yang paling jelas. Menurut saya, Rusia adalah yang paling jelas.”

“AS sudah punya caranya sendiri. Nord Stream 2 belum benar-benar digunakan dan pembelian Nord Stream 2 telah dibatalkan oleh Uni Eropa khususnya. Jadi akibatnya pasokan gas oleh AS tidak meningkat. Bertentangan dengan apa yang banyak tampaknya Memperbaiki tabung ini tidak menarik lagi. Butuh waktu, tapi itu pasti mungkin.”

“Selain itu, Amerika Serikat memiliki kepentingan yang jauh lebih besar di Uni Eropa. Pikirkan tentang persenjataan kembali negara-negara NATO yang akan terjadi.”

“Tidak banyak perbedaan ekonomi bagi Putin bahwa jaringan pipa tidak dapat digunakan sekarang. Pembelian gas telah dibatalkan oleh Uni Eropa. Namun, dia dapat menyebut Barat sebagai hantu besar, sehingga dia dapat lebih memobilisasi rakyatnya. dengan mudah.”

“Sejauh ini saya ragu Putin adalah penghasutnya.”

Pembaca LofthePiss tidak berani menyalahkan Rusia secara langsung:

“Itu tidak mengejutkan saya. Siapa yang memiliki motivasi paling besar untuk melanggar batas, pertanyaannya adalah? Apa gunanya Rusia meledakkan pipa mereka jika mereka dapat mematikan keran tanpa biaya tambahan?”

“Ini hal yang sulit, tetapi menyalahkan Rusia sebagai patokan terlalu mudah, saya pikir.”

READ  Pencarian terus dilakukan untuk korban gempa Jawa, dan 2.300 bangunan rusak

Ayah dari kecelakaan hotel para gadis dengan Van der Paul berbicara

Pada malam dari Minggu hingga Senin, pengendara sepeda Mathieu van der Poel ditangkap karena kecelakaan hotel. Dua gadis membuat banyak kebisingan di malam hari di aula tempat dia tidur. Sebagai tanggapan, dia diduga mendorong salah satu gadis. Kemudian polisi membawa Van der Poel. Dalam beberapa hari Salah satu ayah gadis itu menoleh ke belakang. “Dia punya hak untuk marah, tetapi tidak melakukan apa yang dia lakukan. Mereka adalah gadis-gadis muda dan dia sudah sangat tua.” Banyak NUjij’er yang menganggap acara tersebut terlalu heboh.

Misalnya, pembaca Domino1974 mengatakan:

“Dengan segala hormat, tapi saya pikir penangkapan Van der Poel dalam situasi ini sangat dibesar-besarkan.”

“Setidaknya panggil polisi. Tindakan Van der Poel itu tidak nyaman, tapi bukan karena pukulan itu dilakukan dan ada pelecehan.”

“Para pelayan juga bisa memecahkan masalah ini di hotel.”

Pembaca Asimo van der Poel mengkritik, dan juga mengkritik tindakan para gadis:

“Untuk menghormati sang ayah, inilah bagian yang bagus dari refleksi diri dan kapasitas untuk mengkritik diri sendiri. Yang tidak ‘normal’ di antara banyak ayah yang tidak hanya menyatakan anak-anak mereka suci tetapi selalu menyatakan anak-anak mereka tidak bersalah.”

“Saya menemukan reaksi ayah ini sangat ekspresif. Ya, tidak baik apa yang dilakukan pengendara sepeda ini. Perilakunya tidak proporsional dan ini tidak dapat dibenarkan; yang juga berarti hak ayah gadis-gadis itu. Tetapi apa yang dilakukan gadis-gadis ini juga dihukum, terlepas dari apakah mereka di bawah umur atau tidak.”

“Saya juga percaya bahwa keadilan telah menang, Van der Poel, benar, harus membayar denda dan, untungnya, juga menyesali tindakannya. Lagi pula, itu juga tidak proporsional, tetapi ketika Anda melihat keseluruhan gambar, ada juga ruang untuk kritik. Pengabaian Anak-anak ini ada di sini.”

READ  Utusan AS untuk Haiti pergi, mencela pengusiran "tidak manusiawi" Amerika

“Sekarang sudah dibahas dan sudah waktunya untuk mengesampingkannya.”

Tanggapan terbaik NUjij dipilih berdasarkan jumlah orang yang mengklik tombol “hormat” dan bukti objektif. Komentar tidak dipilih oleh afiliasi politik – tetapi kami mencoba untuk membuat pilihan yang seimbang.