BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Obat-obatan terlarang telah ditemukan dalam obat penurun berat badan Sulami


Sulami adalah suplemen herbal penurun berat badan Indonesia

Pengguna Sulami (Susut alami) tanpa sadar mengonsumsi obat-obatan terlarang. Jadi ada risiko efek samping. Meskipun Sulami diminum bersamaan dengan obat lain, itu dapat menyebabkan kondisi berbahaya.

Penelitian menunjukkan bahwa produk herbal Sulami mengandung, selain herbal, obat-obatan terlarang ciprofloxacin dan cannabinoids. Ini tidak disebutkan pada kemasannya.

Sulami adalah suplemen herbal penurun berat badan Indonesia. Di Belanda, obat ini dijual melalui toko web. Menurut informasi produk, ini adalah produk herbal 100% yang mengandung enam herbal berbeda.

Pusat Efek Samping Lareb menerima laporan tentang pusing, pusing dan insomnia saat menggunakan Sulami. Pusat Informasi Racun Nasional (NVIC) menerima laporan serupa. Sampel dari kedua pengguna diuji oleh Institut Nasional untuk Kesehatan Masyarakat dan Lingkungan (RIVM). Ciputramine adalah obat penurun berat badan yang dilarang di Belanda sejak 2010. Canrenone adalah pil air dan tidak diperbolehkan di Belanda.

Pusat Efek Samping Lareb telah melaporkan kepada Otoritas Keamanan Produk Makanan dan Konsumen Belanda (NVWA), Kesehatan dan Inspektorat Pemuda (IGJ) dan NVIC.

Baca analisis laporannya di sini.


Info lebih lanjut …

Lihat sumber dan / atau penyedia untuk informasi lebih lanjut tentang pesan ini. Pesan dapat berubah, mungkin ada kesalahan atau bug. Harap baca penafian kami dan laporkan berita, reaksi, dan/atau gambar apa pun yang bertentangan dengan ketentuan kami.

Klik pada tag di bawah untuk posting terkait, jika ada …

Nama Editor dan/atau Editor: Loreb
Fotografer atau Perusahaan Fotografi:: ING Gambar
Sumber artikel ini: Loreb
Apa URL untuk sumber daya ini?: https://www.lareb.nl/news/illegale-geneesmiddelen-in-afslankmiddel-sulami-gevonden
Judul asli: Obat-obatan terlarang telah ditemukan dalam obat penurun berat badan Sulami
Target audiens: Profesional kesehatan, pembuat kebijakan, pengasuh informal, pelajar
Tanggal: 2021-12-22

READ  Polisi Indonesia memberlakukan tuntutan ketertiban umum pada pendeta