BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Obsidian memamerkan cuplikan gameplay RPG fantasi Avowed – Gaming – News

Pengembang Fallout: New Vegas, Obsidian Entertainment, telah memamerkan cuplikan gameplay dari RPG Avowed-nya, yang akan dirilis pada musim gugur ini. Dalam presentasinya, perusahaan tersebut berbicara tentang berbagai opsi tempur, termasuk opsi senjata ganda.

Obsidian, pembuat New Vegas dan The Outer Worlds, memamerkan gambar tersebut selama Xbox Developer Direct Showcase pada Kamis malam. Dalam sebuah video, beberapa pengembang berbicara tentang RPG fantasi dan menampilkan gambar pertama.

Menurut pembuatnya, sistem tempur ini dirancang untuk digunakan sebanyak mungkin. Pemain dapat menggunakan tangan dan senjata api, namun juga dapat menggunakan sihir. Dimungkinkan juga untuk menggabungkan gaya bermain yang berbeda ini, misalnya menggunakan dua senjata atau menggunakan sihir dan pedang secara bersamaan. Menurut pembuatnya, musuh atau kelompok yang berbeda memerlukan taktik yang berbeda pula.

Lebih lanjut Obsidian mengatakan bahwa pilihan pemain penting dalam cerita. Studio ini menawarkan opsi dialog berbeda yang memiliki hasil berbeda, serupa dengan yang terjadi di Fallout: New Vegas. Obsidian juga menampilkan “keberagaman budaya yang kaya” di dunia. Pembuat game tersebut juga mengatakan untuk pertama kalinya bahwa game tersebut akan dirilis pada musim gugur ini; Sebelumnya diketahui hal tersebut baru akan terjadi pada tahun 2024. Game tersebut kemudian akan dirilis untuk PC dan Xbox.

READ  Stadia Chromecast Ultra mungkin mendapatkan dukungan yang lebih baik untuk pengontrol pihak ketiga - gambar dan suara - berita