BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Logitech merilis keyboard MX Keys Mini seharga 109 euro – Komputer – Berita

Logitech memasarkan MX Keys Mini, versi kecil dari keyboard MX Keys saat ini. Varian kecil tidak memiliki blok dengan tombol angka, tetapi memiliki tombol emoji dan tombol untuk mengucapkan teks dengan cepat. Harga eceran yang disarankan sama dengan harga penerbitan besar.

dari MX Keys Mini Mengerjakan tklvarian dari Sakelar Logitech MX, yang telah di pasar untuk beberapa waktu. Varian kecil tersedia mulai Selasa dengan harga eceran yang disarankan 109 euro. Seperti versi yang lebih besar, MX Keys Mini adalah keyboard nirkabel yang dapat dihubungkan ke komputer atau tablet melalui Bluetooth. Berbeda dengan varian besar, MX Keys Mini juga dapat menangani Logi Bolt, protokol nirkabel eksklusif yang baru-baru ini dikembangkan oleh Logitech. mengumumkan. Namun, Logitech tidak menyediakan Penerima Logi Bolt yang diperlukan dengan MX Keys Mini.

MX Keys Mini juga memiliki karakteristik yang sama dengan varian besar. Ini berarti sama Kontrol lampu latar cerdas dia memiliki. Jadi iluminasi kunci disesuaikan secara otomatis. Namun, pencahayaan juga dapat diatur atau dimatikan secara manual. Selain itu, mendukung MX Keys Mini Kontrol Aliran Komputer, fitur perangkat lunak yang dibundel. Keyboard dapat dihubungkan ke dua komputer pada saat yang sama dan dengan mengontrol aliran melalui komputer, teks atau gambar dapat dipotong dan ditempel dari satu komputer ke komputer lain. Hal ini juga dimungkinkan jika kedua komputer memiliki sistem operasi yang berbeda. Perangkat lunak yang diperlukan tersedia untuk Windows, macOS, dan Linux.

Namun, MX Keys Mini juga memiliki fungsionalitas yang tidak dimiliki varian besar. Di bawah F7, tombol emoji baru disembunyikan. Melalui tombol, popup dapat dipanggil di mana Anda dapat memilih dari seluruh rangkaian emoji. Itu kemudian dapat ditempelkan ke aplikasi yang terbuka. Tombol F9 juga berfungsi sebagai tombol mute dan di bawah F6 fungsi dikte. Pengguna kemudian dapat merekam teks pendek yang diubah menjadi teks yang diketik oleh perangkat lunak Logitech Options. Omong-omong, keyboard tidak memiliki mikrofon. Opsi Semua tombol fungsi dapat disesuaikan melalui program opsi.

READ  WhatsApp sedikit menunda fungsi pembatas aplikasi ketika tidak menerima istilah - tablet dan telepon - berita

MX Keys Mini tersedia dalam warna putih, abu-abu, dan merah muda. Keyboard versi Apple juga akan muncul, dengan tombol yang sedikit dimodifikasi. Versi Apple juga dilengkapi dengan kabel pengisian daya yang berbeda. Versi Windows dilengkapi dengan USB-A ke USB-C, dan versi Apple dilengkapi dengan kabel USB-C ke USB-C.

Logitech juga akan membawa varian komersial MX Keys Mini ke pasar, yang akan mencakup receiver Logi Bolt. Ini akan dirilis pada akhir Oktober, tetapi harganya belum diketahui. Tampaknya logis juga bahwa tombol MX yang lebih besar akan diperbarui dengan tiga tombol fungsi baru, tetapi belum diketahui apakah itu akan muncul.