BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Olahraga gratis?  Larang skuter di kota?  Ini adalah debat elektoral untuk anak muda di Eindhoven |  Eindhoven

Olahraga gratis? Larang skuter di kota? Ini adalah debat elektoral untuk anak muda di Eindhoven | Eindhoven

videoEindhoven – Bagaimana politisi lokal di Eindhoven dapat membuat hidup lebih menarik bagi kaum muda? Pertanyaan-pertanyaan ini dan pertanyaan-pertanyaan lain didiskusikan Senin sore selama debat pemuda pertama Summa College bekerja sama dengan Eindhovens Dagblad. alasan? Pemilihan kepala daerah tentunya. Tonton diskusinya nanti hari ini di sini.

Dipimpin oleh pemimpin debat Eindhoven yang terkenal, Mike Virts, mahasiswa Summa College akan berbicara dengan enam politisi lokal: André van Hout (PvdA), Remko van Doren (CDA), Eva De Bruyne (GroenLinks), Chris Dams (D66) dan Len Snelders (VVD ) dan Wilma Richter (OAE).

Apa yang sebenarnya dilakukan politisi terhadap kaum muda?

Politisi di PvdA, GroenLinks, D66, CDA, OAE dan VVD berbicara tentang apa yang mereka lakukan terhadap kaum muda selama siaran langsung. Mereka menanggapi data yang diberikan oleh siswa. Kemudian orang-orang muda menilai cerita-cerita ini. Kemudian jurnalis Diede Hoekstra dari Eindhovens Dagblad melihat apa yang dipikirkan politisi tentang kontroversi pemuda.

Juga bagus: siarannya interaktif. Selama siaran, pemirsa dapat mengajukan pertanyaan di layar melalui kode QR dan menilai jawaban dari politisi.

Data berikut akan dibahas selama siaran:

• Harus ada tindakan terhadap kerusakan psikologis yang diderita anak muda akibat Corona

• Pusat kota Eindhoven mungkin tidak lagi tersedia untuk sepeda motor dan mobil

• Membangun rumah untuk orang muda lebih penting daripada untuk orang tua

• Olahraga harus gratis

Program ini disiarkan langsung dari Klokgebouw di Strijp-S pada hari Senin 14 Maret antara pukul 3 dan 16:30. Pertunjukan tersebut ditayangkan langsung di situs web dan aplikasi Eindhovens Dagblad dan pembahasannya dapat dilihat di atas

READ  Kalizic naar Jung FC Utrecht voor drie jaar

Mike Wirts memimpin debat di Summa College. © PRONOPRESS




Tonton video yang paling banyak dilihat di sini