BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Olahraga singkat: Serbia memenangkan gelar bola basket 3×3 |  olahraga

Olahraga singkat: Serbia memenangkan gelar bola basket 3×3 | olahraga

Tetap up to date dengan semua berita olahraga. Kami telah membuat halaman khusus di situs kami untuk berita tentang sepak bola, tenis, ski, olahraga motor, bersepeda, dan dart, yang termasuk di antara yang paling penting dalam olahraga ini.

Pemain bola basket Serbia 3×3 memenangkan gelar dunia lagi

10.38 malam: Pebasket Serbia 3×3 meraih gelar juara dunia. Di final di Antwerp, Lithuania dikalahkan 21-16. Prancis menempati urutan pertama dalam peringkat dunia, dan Lithuania berada di urutan kedua. Ini adalah gelar juara dunia kelima Serbia, setelah sebelumnya sukses pada 2012, 2016, 2017, dan 2018. Prancis memenangkan Piala Dunia Wanita. Tim Belanda tidak mendapatkan medali di Antwerpen.

Seekor burung bersih Praasterink di Piala Dunia ke final di menara 10 meter

21.19: Guurtje Praasterink mencapai final di menara 10m di Kejuaraan Renang Dunia di Budapest. Pemain Belanda berusia 19 tahun itu mencetak hasil kesebelasnya di semifinal hari Minggu. Dua belas teratas dari delapan belas peserta lolos ke final hari Senin. Sebelumnya hari ini, Prastrrink juga finis di urutan ke-11 di babak penyisihan.

Brastrink mencapai 289,80 poin setelah lima lompatan. Gadis-gadis penyelam Cina mendominasi. Chen Yuxi yang berusia 16 tahun mencetak skor tertinggi dengan 427,00 poin, diikuti oleh rekan senegaranya yang berusia 15 tahun dan juara Olimpiade Quan Hongchan dengan 413,70 poin. Perbedaannya dengan unggulan ke-3 Kylie McKay dari Kanada sangat besar. Tercatat 336.30. Lebih dari setahun yang lalu, Prastrrink gagal mencapai final Kejuaraan Eropa di Budapest. Debutan itu finis di urutan keempat belas di semifinal.

Pegolf Belanda keluar dari puncak pada hari terakhir di Munich

18:24: Pegolf Belanda keluar dari puncak klasemen pada hari terakhir BMW International Open di Munich. Darius Van Driel menempati posisi ke-10 bersama setelah sehari dengan 72 pukulan, setelah memulai hari di urutan keempat. Dan Huizing, yang masih berada di urutan ketiga setelah dua dari empat hari, menyelesaikan kejuaraan di urutan ke-36 dengan lari 74-stroke pada hari Minggu. Will Besling juga sehari lebih pendek dan turun ke posisi 26.

Petenis Belgia Thomas Peters dan Li Huatong dari China harus menentukan pemenang turnamen di Klub Golf Eichenried di Munich, karena setelah empat ronde mereka memiliki jumlah pukulan yang sama (266). Orang Cina membutuhkan pukulan paling sedikit dan menobatkan dirinya dengan kemenangan.

Van Drel selesai di 273, Besseling di 277 dan Huizing di 279.

Pembalap Irlandia Coyle mencegah Jochems memenangkan Grand Prix Rotterdam

17:51: Show jumper Kevin Jochems melewatkan kemenangan Rotterdam Grand Prix di CHIO Equestrian Festival di Crawlings Boss. Pembalap Belanda berusia 26 tahun itu mencatat waktu lompatan tercepat dengan kudanya Cornetboy dengan 37,20 detik, tetapi pebalap Irlandia Daniel Coyle tenggelam dalam 36,69 detik.

READ  Ikon sepeda motor Marc Marquez akan berpartisipasi di Gresini | Dengan saudaranya Alex tahun depan olahraga lain

Pada lompatan bersama empat belas grup, termasuk empat joki Belanda, Jockims berhasil memperbaiki catatan waktu tercepat Julien Abelard dari Prancis 37,49. Kemudian ada menit-menit menegangkan bagi pemain Belanda itu, yang harus menyaksikan bagaimana skuat terakhir akan terbentuk. Hanya pemain Quill terakhir yang sedikit lebih cepat dengan Carlisle dari Oak Grove dan tetap jelas.

Selain Jochems, Patrick Lehmann, Lars Kerstin dan Hessel Hoekstra juga melakukan lompatan di Rotterdam. Lemmen tetap keluar dari podium dengan Exit Remo pada waktu 38,48 dan finis keempat. Christine finis ketujuh dengan Emerton dalam 39,84 detik. Hoekstra menyelesaikan kursus dengan Icon VDL dengan empat poin staf dan menempati posisi kesembilan.

Pembalap berpengalaman seperti Willem Gref, Mark Hotsager, Harry Smulders dan juara bertahan Sunny Thijsen melewatkan kick-off. Tejsen tidak bersaing dengan kuda jantannya Kun Quidam, yang dengannya dia berpartisipasi dalam Piala Bangsa-Bangsa yang dimenangkan oleh Belanda, tetapi dengan kuda kepala. Namun, kuda itu menolak untuk melompati tembok. Menyelesaikan kursus dengan 20 poin penalti. Smulders, yang juga memulai bukan dengan kuda terbaiknya Monaco, tetapi dengan Une de l’Othain, mencetak 8 poin penalti, sama seperti Greve dan Houtzager.

Sailor Akkerman menutup Kielerwoche di tempat ketiga

16:23: Sailor Mirthe Akkerman memenangkan medali perunggu di kelas laser di Kielerwoche. De Friezin finis kelima dalam perebutan medali. Itu sudah cukup untuk mengungguli rekan latihannya Maxime Juncker. Juncker finis keempat. Emas di Kiel, Jerman Utara, jatuh ke Australia Mara Stransky.

Pada lomba klik ke-17, Leila van der Meer dan Bjarne Burnie menempati posisi kedua dalam perebutan medali. Dia memberi duo tempat ketujuh di klasemen akhir.

Di kelas 49er, Bart Lambriex dan Floris van de Werken finis di urutan ke-15, tidak cukup untuk ikut serta dalam perebutan medali.

Clean Flying Praasterink di Piala Dunia kesebelas hingga semifinal

15:27: Dipper Guurtje Praasterink mencapai semi-final di menara 10 meter di Kejuaraan Dunia di Budapest. Pemain Belanda berusia 19 tahun itu mencetak gol kesebelasnya di babak penyisihan, lebih dari cukup untuk membawa delapan belas teratas ke semi final pada Minggu malam. Final, dengan dua belas teratas dari semifinal, datang sehari kemudian.

Praasterink finis di urutan kedelapan setelah dua dari lima upaya pertama, berkat lompatan kedua yang bagus. Pada akhirnya selesai pada 287,80 poin. Chen Yuxi yang berusia 16 tahun dari China mencetak skor tertinggi (413,95) untuk rekan senegaranya yang berusia 15 tahun dan juara Olimpiade Quan Hongzhan dan Ingrid Oliveira dari Brasil.

READ  De snelst groeiende sport van Nederland komt naar de IJss Hallen in Zwolle!

Pemain polo air lolos ke perempat final Piala Dunia

15:14: Pemain polo air Belanda mencapai perempat final Kejuaraan Dunia di Hungaria. Tim Oranye mengalahkan Kanada 10-7 di babak tengah pada hari Minggu. Klasemen 1-2 2-1 6-2 1-2.

Di mana segalanya berjalan merata di dua periode pertama, Belanda lolos di kuarter ketiga dengan selisih empat pukulan. Itu harus dipertahankan di kuarter terakhir melawan tekanan Kanada. Peran utama dimainkan oleh penjaga gawang Laura Arts, yang harus menerima dua pukulan, tetapi juga melakukan beberapa penyelamatan. Lola Mulhouseen dinobatkan sebagai pemain terbaik pertandingan tersebut. Dengan dua pukulan, talenta itu membuat Belanda memimpin 5-3 di kuarter ketiga.

Penantang dalam perebutan tempat di empat besar adalah Yunani, yang, seperti Belanda, terdampar di perempat final empat tahun lalu di Guangzhou. Pelatih Belanda Evangelos Dodesis akan bertemu dengan rekan senegaranya di Budapest. Dia menggantikan Arno Havnga Yunani setelah Olimpiade, telah menjadi asistennya selama beberapa tahun.

Judoka Meyer memenangkan perak dan Vant End dan Korel mengambil tempat ketiga di Mongolia

14:56: Judoka Roy Mayer meraih perak di kelas +100kg pada hari terakhir Grand Slam di Ulaanbaatar. Pria asal Breda itu kalah di final dari Inal Tasoyev dari Rusia. Untuk Noel van te End (-90 kg) dan Michael Correll (-100 kg) ada medali perunggu di ibukota Mongolia. Dengan demikian, total medali yang diraih Belanda menjadi empat. Pada hari Sabtu, Frank de Witt telah merebut medali perunggu untuk kategori berat hingga 81 kg.

Mayer (31) mengalahkan Hyuga Ota di semifinal, petenis Jepang yang telah menyingkirkan Your Spikers beberapa saat sebelumnya. Kemudian juara Eropa Spikers terjebak dalam tayangan ulang. Mayer Batasoyev dikejutkan oleh Ebon yang cepat.

Van End kalah di semi-final dari Uzbekistan Davlat Bubunov, tetapi berhasil mencetak hasil emas dengan tiga penalti dalam pertarungan perunggu di Kirgistan Irlan Shirov. Corel, seperti juara Eropa Spikers, tercengang di semifinal dengan serangan cepat dari nomor satu dunia Jorge Fonseca dari Portugal. Corel juga bangkit dan memasukkan Kentaro Ida dari Jepang dengan tiga tendangan penalti.

Untuk Simone Katharina (-100 kg) dan Jesper Smenk (-90 kg), turnamen berakhir di babak kedua.

Perunggu untuk Van der Veen / Schlosser di Piala Dunia Menembak

14:54: Penembak Rick van der Veen dan Gabi Schlosser memenangkan medali perunggu sebagai tim berulang campuran di kompetisi Piala Dunia di Paris. Pada perebutan tempat ketiga, duet ini terlalu kuat untuk Slovenia 6-0. Van der Veen dan Schlosser juga meraih perunggu di Piala Dunia di Korea Selatan musim ini dan menjadi juara Eropa di segmen itu awal bulan ini.

READ  Sportveld: Chelsea zes weken zonder Chilwell en mogelijk het einde van het seizoen | sport-

Duo Belanda kalah 5-3 dari Amerika Serikat di semifinal, menjadikan perunggu sebagai skor tertinggi yang bisa dicapai. Itu menjadi satu-satunya medali bagi Belanda di Paris.

Sasaki memenangkan moto3 sebulan setelah patah tulang selangka

12.03 siang: Pembalap motor Jepang Ayumu Sasaki memenangkan balapan Moto3 di Assen TT. Itu adalah kemenangan pertamanya dalam kategori paling ringan di Kejuaraan Dunia. Sebulan yang lalu tulang selangkanya patah dan jatuh.

Sasaki memulai balapan dari posisi terdepan, tetapi Izan Guevara yang berusia 17 tahun memimpin pada putaran kedua. Pembalap Spanyol itu berhasil mempertahankan keunggulan selama beberapa waktu, tetapi pada akhir balapan, posisi terdepan menjadi ramai. Sasaki memimpin lagi tiga lap sebelum akhir. Dia menahan sejumlah serangan dari Guevara di babak akhir yang menarik.

Pada lap terakhir, tiga pembalap dari grup terdepan jatuh secara bersamaan, namun tidak terluka. Pemenang tahun lalu, Italia Denis Foggia, juga terbang dari sepeda.

Pembalap Spanyol Sergio Garcia finis ketiga dan berhasil mempertahankan keunggulan kejuaraan. Guevara tertinggal empat poin karena finis kedua dan masih tertinggal tiga poin.

Pembalap motocross Gajser memimpin di MXGP

11.17 pagi: Pembalap motocross Tim Gajser telah mengukuhkan posisi terdepannya di Kejuaraan Dunia MXGP Indonesia. Pembalap Slovenia itu memenangkan kedua moto di Honda-nya di sirkuit Samuta-Sumbawa. Glenn Coldenhoff finis keempat dan keenam. Belanda berada di urutan kelima di Piala Dunia.

Pembalap Spanyol Jorge Prado finis kedua di kedua balapan, posisi yang juga dipegangnya di klasemen setelah dua belas dari sembilan belas balapan.

Pembalap Belanda Calvin Flanders berada di urutan ke-10, Brian Bogers telah melewatkan 10 besar di kedua balapan, Bogers berada di urutan kedelapan dalam klasemen Piala Dunia, dan Flanders saat ini berada di urutan kesembilan. Juara dunia Jeffrey Herlings akan absen sepanjang tahun karena cedera.

Sydney McLaughlin mencetak rekor dunia baru dalam lari gawang 400m

07:04: Sprinter gawang Sydney McLaughlin memecahkan rekor dunianya sendiri di 400 meter pada Sabtu malam di Kejuaraan Atletik AS di Eugene. McLaughlin (22) mencatatkan waktu 51,41 detik di final. Dia lima perseratus detik lebih cepat dari rekor dunia yang dia buat di Olimpiade di Tokyo tahun lalu. Kemudian dia berlomba untuk emas dalam 51,46 detik.

Bretton Wilson menempati posisi kedua dengan catatan waktu 53,08 detik. Tempat ketiga diraih oleh Shamier Little (53,92).