BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Oleros mencari perkembangan terkini yang dihadapi Indonesia

Oleros mencari perkembangan terkini yang dihadapi Indonesia

Pelatih Oleiros Tony Vidmar yakin AustraliaSerangan tim kami akan mulai membaik setelah membuka kualifikasi dengan hasil imbang yang mengecewakan dengan Jordan.

Australia mendominasi penguasaan bola melawan tim Yordania yang beranggotakan 10 orang, tetapi ditahan imbang 0-0 di Piala AFC U-23. Negara Bagian Qatarmeski membanggakan lini depan yang disertakan Garang ColeDan Alo Cole dan Mo Touré.

Oleros akan menghadapi Indonesia dalam pertandingan grup kedua mereka pada hari Kamis (11 malam AEST), di mana kemenangan akan sangat membantu mengamankan tempat Australia di babak sistem gugur.

“Mungkin kami mencoba yang terbaik untuk mencetak umpan atau tembakan terakhir yang mungkin sedikit mengecewakan kami,” kata Vidmar.

“Dengan pengalaman ini (melawan Jordan), saya pikir kami akan menjadi lebih baik.

“Para pemain tahu cara memainkan permainan dan mereka semua punya kualitas, itulah mengapa mereka ada di sini.

“Ini soal momen dan mereka harus memanfaatkan momen itu… Jika kami tidak menciptakannya maka ini mengkhawatirkan, namun kami menciptakannya.

“Tim-tim ini bertahan (dengan baik), tidak ada celah atau ruang, dan kami tahu kami harus sangat menentukan ketika memanfaatkan peluang tersebut.

“Kami bertahan dengan baik dan tidak kebobolan satu gol pun. Secara keseluruhan, ini adalah awal yang menyenangkan dan landasan untuk terus berkembang.”

Di sisi lain laga Indonesia, Australia akan menghadapi tuan rumah turnamen, Qatar, di penghujung laga penyisihan grupnya.

“Ini (pertandingan melawan Indonesia) menunjukkan perubahan haluan yang cepat dan tidak semua pemain bisa kembali,” kata Vidmar.

“Kami akan mencari cara terbaik untuk memulai permainan dan memiliki rencana bagaimana menyelesaikannya.

“Kami akan menantikan pertandingan ketiga setelah pertandingan Indonesia selesai.”

READ  VS Fitnessbedrijf in shock: een kind sterft in een vicieuze cirkel, ouders waarschuwen in bericht | Economie