BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

One Piece Film Red mulai rilis teatrikalnya di Indonesia, termasuk pemutaran IMAX

One Piece Film Red mulai rilis teatrikalnya di Indonesia, termasuk pemutaran IMAX

Film One Piece Merah Film ini telah mulai dirilis ke publik di Indonesia, setelah beberapa putaran pemutaran film oleh penggemar pada awal bulan ini. Selain pemutaran reguler, film ini juga tersedia di IMAX di Gandaria City XXI, Kelapa Gading XXI, AEON Mall Sentul City XXI, The Breeze XXI, Summarecon Serpong XXI, Summarecon Bekasi XXI, Tunjungan 5 XXI, Pakuwon Mall XXI dan Delipark. tanggal 21.

Film One Piece Merah Film ini ditayangkan perdana di Jepang pada tanggal 6 Agustus dan sejak itu menjadi film terlaris ke-13 di negara tersebut. Ini tanggal lima belas Satu potong Film anime dan terbaru tahun 2019 Penyerbuan One Piece. Film ini digambarkan sebagai:

Yuta – penyanyi paling populer di dunia. Suara nyanyiannya sambil menyembunyikan identitas aslinya digambarkan sebagai “dunia lain”. Dia akan membuat penampilan publik pertamanya dalam konser live. Saat tempat itu dipenuhi oleh berbagai macam penggemar Uta – bajak laut yang antusias, Angkatan Laut yang mengawasi dengan cermat, dan Topi Jerami yang dipimpin oleh Luffy yang datang untuk menikmati penampilan nyaring mereka – suara yang telah ditunggu-tunggu oleh seluruh dunia akan segera bergema. Cerita dimulai dengan fakta mengejutkan bahwa dia adalah “putri Shanks”.

Guru Taniguchi (Code Geass: Lelouch Kebangkitan, One Piece: Tao! Kaizuku Gianzako) menyutradarai film tersebut dengan naskah dari Tsutomu Kuroiwa (Film One Piece: Emas, Gantz: Oh). Satu potong Mangaka Eiichiro Oda Dia adalah produser keseluruhan dan pencipta cerita aslinya.

Termasuk karyawan lain Masayuki Sato (Film One Piece Dunia yang Kuat Perancang Karakter dan Sutradara Animasi) sebagai perancang karakter dan sutradara animasi utama, Hiroshi Kato (Mars Merah Associate Technical Director) Sebagai Direktur Teknis, Sayoko Yokoyama (Satu potong Video Peringatan 100 Volume dan 1000 Episode “We Are One” ) sebagai desainer warna, dan Emma Tsunetaka (Megalo Kotak 2: Pengembara) sebagai direktur fotografi.

READ  Apakah Anda merindukan kekasih? Amara van der Elst merasa "aneh" karena akar bahasa Indonesianya

Yuta diungkapkan oleh Kaori Nazukadengan artis Ribut Memperkenalkan suara nyanyiannya.


sumber: Akun Instagram ODEX Indonesia (1), (2)