BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

OneLeaks menerbitkan rendering dan dimensi Samsung Galaxy Z Fold5 – Tablet & Ponsel – Berita

OnLeaks membagikan render dan dimensi Samsung Galaxy Z Fold5 dengan SmartPrix. Saat dilipat, ketebalan ponsel akan menjadi 13,4 mm. Ini membuatnya jauh lebih tipis daripada Fold4.

Rendering menunjukkan bahwa perubahan telah dilakukan pada engselnya. Tidak lagi menonjol sedikit, yang dapat memastikan ponsel dapat disegel dengan lebih baik. Fold4 memiliki bukaan kecil saat perangkat dilipat. Tanda SmartPrix Itu sebabnya Fold5 lebih ramping dari pendahulunya, yang tebalnya antara 14,2 mm dan 15,8 mm karena potongan engselnya.

Selain ketebalan saat ditutup, dimensi perangkat tidak jauh berbeda dengan Fold4; 154,9 x 129,9 x 6,3 mm saat dibuka dan 154,9 x 67,1 x 13,4 mm saat dilipat. Untuk Fold4, masing-masing berukuran 155,1 x 130,1 x 6,3 mm dan 155,1 x 67,1 x 14,2-15,8 mm. Diagonal layar 7,6 inci juga tetap sama.

Kamera di bagian belakang telah mengalami perubahan yang jelas. Ini sekarang di Pulau Kamera. Selain itu, Flash telah dipindahkan. Ini dulunya terletak di bawah tiga kamera Fold4, tetapi sekarang dipasang di sebelah pulau kamera.

Samsung telah merilis ponsel lipatnya pada bulan Agustus setiap tahun dalam beberapa tahun terakhir. Tidak diketahui apakah itu akan terjadi lagi tahun ini. SmartPrix mengharapkan ponsel ini muncul sedikit lebih awal tahun ini. Samsung sendiri belum mengumumkan apapun soal penerus Fold4.

Promo Samsung Galaxy Z Fold5. Foto terakhir dari Fold4 untuk perbandingan.

READ  Peneliti: Produsen Android Telah Menunggu Terlalu Lama Untuk Memperbaiki Kerentanan - Tablet, Ponsel - Berita