BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

OnePlus meluncurkan OnePlus 12 dan 12R pada 23 Januari di Benelux – Tablet & Ponsel – Berita

Setelah diluncurkan di negara asalnya Tiongkok, OnePlus juga akan merilis OnePlus 12 di seluruh dunia, termasuk negara Benelux. Merek ponsel cerdas tersebut belum mengumumkan harga OnePlus 12 dan detail tentang OnePlus 12R.

Smartphone tersebut akan diluncurkan secara bersamaan di Benelux, OnePlus mengumumkan pada acaranya Menurut informasi perangkat keras. OnePlus 12 sudah tersedia di Cina, dengan harga masuk yang dikonversi sekitar €560. Di sisi lain, OnePlus 11 dibanderol dengan harga €819 di Belanda, yang mungkin memberikan indikasi harga yang lebih baik. OnePlus juga dilaporkan meluncurkan OnePlus Fold versi hitam dan akan mengembangkan produk IoT baru. Belum ada rincian lebih lanjut yang terungkap.

OnePlus 12 ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 dan memiliki setidaknya 12GB memori Lpddr5x, seperti yang diumumkan sebelumnya. Perangkat tersebut memiliki layar OLED 6,82 inci dan baterai 5.400 mAh yang dapat diisi daya 100 watt. Tidak ada yang diketahui secara resmi tentang OnePlus 12R, tetapi dilaporkan akan menerima merek dagang untuk dugaan OnePlus Ace 3 yang dirilis di Cina. SoC Snapdragon 8 Gen 2 yang sedikit lebih tua dan layar 6,74 inci yang lebih kecil.

READ  Cities VR Edition: Skylines Hadir di Musim Semi untuk Headphone Quest 2 - Game - Berita