BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

OnLeaks menerbitkan gambar dan dimensi ponsel Samsung Galaxy A55 – Tablet dan Ponsel – Berita

OnLeaks telah mempublikasikan gambar dan dimensi Samsung Galaxy A55. Berbeda dengan pendahulunya, ponsel ini dikatakan memiliki sisi datar dan terdapat tonjolan di tempat tombol volume dan power berada.

OnLeaks membuat pertunjukannya Dengan Harga Cerdas Saya. Samsung Galaxy A55 sepertinya sedikit berbeda dengan A54 dari segi tampilan. Keduanya memiliki lubang kamera di bagian depan dan tiga kamera terpisah di bagian belakang. Seperti pendahulunya, tempat SIM terletak di bagian atas perangkat dan tombol volume serta on/off terletak di bezel kanan. Bedanya, sekarang terdapat kurva di tempat tombol-tombol itu berada. Hal itu juga terlihat pada render Samsung Galaxy A35.

Menurut OnLeaks dan MySmartPrice, A55 akan memiliki dimensi 161,1 x 77,3 x 8,2 mm, meski lebar di lokasi notch adalah 77,9 mm. Hal ini membuat ponsel ini sedikit lebih panjang dan sedikit lebih lebar dibandingkan A54 yang berukuran 158,3 x 76,7 x 8,2 mm. Layar 120Hz dengan diagonal 6,5 inci lebih besar 0,1 inci dari pendahulunya.

Berdasarkan rumor sebelumnya, Samsung Galaxy A55 akan menampilkan chipset Exynos 1480 yang belum diumumkan sebelumnya dengan GPU AMD. Sertifikasi C3 juga menunjukkan bahwa perangkat tersebut mendukung pengisian cepat 25W. Perangkat tersebut kabarnya akan menampilkan kamera utama 50 megapiksel, sama seperti A54.

Belum jelas kapan ponsel tersebut akan muncul. OnLeaks dan MySmartprice menyatakan bahwa rilis global akan dilakukan “segera”. Harganya juga belum diketahui. A54 dirilis Maret lalu seharga 489 euro.

READ  Apple akan memperkenalkan enkripsi end-to-end di iCloud