BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ubisoft pindahkan pengembangan Prince of Persia dari India ke Kanada – Permainan – Berita

Saya juga melihat dorongan budaya menuju biasa-biasa saja. Keunggulan di atas tanah tidak dihargai, bahkan oleh sumber daya manusia lokal. Anda tidak dapat mempromosikan orang yang berkinerja sangat baik karena Anda dengan cepat mendapatkan pandangan miring dari orang-orang yang bekerja di sana lebih lama atau yang berada di ‘tingkat’ yang lebih tinggi. Sayangnya, hal-hal semacam ini masih cukup dalam di luar sana.

HR pada umumnya sangat sensitif terhadap hal semacam ini dan mereka dengan tegas menolak untuk membiarkan orang meningkatkan sebelum “waktu” mereka tiba. Orang menjadi gila ketika mereka jatuh di bawah seseorang dari kelas bawah. Terlepas dari kenyataan bahwa orang ini sangat baik dan juga sangat baik. Kami sudah menyiapkan ini dan Anda tidak bisa melewatinya.

Hasilnya: orang-orang dengan banyak bakat dan ambisi pergi karena mereka kurang dihargai. Dan memang demikian dalam pandangan mereka, tapi buruk untuk bisnis Anda. Itu tetap rata-rata. Terkadang Anda dapat mempertahankan orang-orang yang sangat baik dengan membawa mereka ke Eropa atau Amerika Serikat, di mana terdapat pola pikir yang ambisius. Tapi ini sangat sulit dan tidak semua orang menginginkannya.

Catatan: Kedengarannya agak kasar, tetapi membuat frustrasi. Ini agak mirip dengan budaya kantor Belanda tahun 1980-an di mana pria akan mengejutkan bos wanita atau wanita yang lebih muda. Dunia tidak bekerja seperti itu lagi.

[Reactie gewijzigd door GekkePrutser op 3 mei 2022 21:17]

READ  Mengapa percikan terbang di Cincin Elden | vertikal